Berita  

Sibuk Kerja, Eva Celia dan Demas Narawangsa Belum Memikirkan Bulan Madu

Sibuk Kerja, Eva Celia dan Demas Narawangsa Belum Memikirkan Bulan Madu

Loka.co.id – Pasangan pengantin baru Demas Narawangsa dan Eva Celia belum berpikir untuk melangsungkan bulan madu. Hal itu lantaran keduanya tengah mempersiapkan proyek bareng tahun ini.

“Honeymoon pengin sih, tapi ada waktunya apa enggak, enggak tahu nih,” kata Eva Celia saat menggelar konferensi pers pernikahannya secara virtual, Jumat (3/6/2022).

Eva Celia dan Demas Narawangsa [Bridestory]

Menurut Eva Celia dan Demas Narawangsa, mereka mempersiapkan pernikahan pun mepet waktu karena sibuk mempersiapkan proyek bersama itu. Belum bisa dibocorkan, mereka sedang mengejar target untuk bisa rilis di tahun ini.

“Mudah-mudahan tahun ini kita proyeknya rilis, karena sudah hampir setahun ini, itu salah satu yang kami enggak sabar sih,” ujar Eva Celia.

Baca Juga:
Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Eva Celia-Demas Narawangsa Resmi Menikah

Eva Celia dengan para bridesmaid. [Instagram @bridestory]
Eva Celia dengan para bridesmaid. [Instagram @bridestory]

“Kenapa kami baru urus pernikahan di Maret, karena sambil planning wedding kami ada upcoming project yang dikerjakan ini,” kata Demas Narawangsa menimpali.

Oleh karena itu, setelah menikah ini, Eva Celia dan Demas Narawangsa ingin istirahat sejenak. Setelah itu mereka baru akan memikirkan bakal bulan madu ke mana dan kapan.

Eva Celia menikah dengan Demas Narawangsa - (Instagram/@thebridestory)
Eva Celia menikah dengan Demas Narawangsa – (Instagram/@thebridestory)

“Jadi kami lihat habis ini, karena dari kemarin kami urus wedding, proyek, jadi habis acara ini kami napas dulu, baru mikirin mau kemana-mananya,” tutur Demas Narawangsa.

Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah menjalani hubungan asmara sejak 2016. Kedekatan mereka berawal dari penampilan mereka untuk konser Indra Lesmana. Sejak saat itu timbul benih-benih cinta dari keduanya hingga menikah hari ini.

Baca Juga:
Eva Celia Padukan Pakaian Tradisional Berbagai Daerah untuk Resepsi Pernikahan



#Sibuk #Kerja #Eva #Celia #dan #Demas #Narawangsa #Belum #Memikirkan #Bulan #Madu

Sumber : www.suara.com