Berita  

Siapa Kevin Hillers? Ini Sosok Pesinetron Diduga Jadi Korban Penganiayaan di Hotel

Siapa Kevin Hillers? Ini Sosok Pesinetron Diduga Jadi Korban Penganiayaan di Hotel

Loka.co.id – Pada Jumat, (10/6), Kevin Hillers melaporkan seorang perempuan inisial SK terkait dugaan penganiayaan ke Polres Bogor. Untuk menguatkan laporannya tersebut,  Kevin turut melampirkan bukti video durasi 45 menit. Sebenarnya siapa Kevin Hillers? Yang penasaran dengan sosoknya, simak ulasannya berikut ini.

Mengenai laporannya, selain menyertakan bukti Video, Kevin juga memiliki bukti lainnya seperti foto, saksi, dan rekam medik sebelum maupun sesudah peristiwa. Dugaan penganiayaan tersebut diketahui terjadi di hotel kawasan Puncak Bogor pada tanggal 26 Mei 2022. Siapa Kevin Hillers sebenarnya?

Terlepas dari peristiwa dugaan penganiayaan yang menimpa Kevin, mungkin ada yang penasaran siapa Kevin Hillers ini? Bagi yang penasaran, yuk kepoin sosoknya di bawah ini.

Sekilas Tentang Kevin Hillers

Baca Juga:
Gerombolan Pelajar di Pekanbaru Keroyok Siswa hingga Babak Belur, Aksi Terekam Kamera

Diketahui, Kevin Hillers ini adalah salah satu pemain dalam sinetron Ikatan Cinta yang memerankan tokoh Angga Permadi, sahabat Aldebaran (Arya Saloka). Selain bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, dia juga pernah bermain dalam sinetron Samudera Cinta.

Kevin Hillers ini lahir di Maumere (NTT) pada 4 Juli 1990. Dia memulai kariernya sebagai seorang model karena badannya yang tinggi dan parasnnya yang tampan. Kevin juga berhasil menjadi pemenang dalam ajang Fresh Face Indonesia 2013-2014. 

Atas kemenangannya diajang tersebut, Kevin pun dikirim ke Spanyol, Barcelona, dan Seoul (Korea Selatan) untuk mewakili negara Indonesia pada tahun yang sama. Kesuksesannya jadi model menjadikan kevin menerima berbagai tawaran bintang iklan, salah satunya dari Matahari Departement Store. Selain itu, Kevin juga beberapa kali menjadi bintang video klip.

Sukses menjadi model, Kevin mencoba melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dia mulai mencoba bermain disejumlah sinetron dengan debut pertamanya di sinetron GGS (Ganteng-ganteng Serigala). Dia beradu akting dengan beberapa aktris, salah satunya Prilly Latuconsina.

Sejak saat itu, kariernya dalam seni peran semakin melambung. Dia juga bermain dalam sinetron Anak-anak Langit bersama Ammar Zoni, dan sejumlah artis lainnya. Kemudian, dia juga dalam sinetron Samudera Cinta. Namanya semakin disorot saat dia bermain di Sinetron Ikatan Cinta memerankan tokoh Angga.

Baca Juga:
Siswa Dihajar Pelajar Lain di Jalanan Pekanbaru, Dinas Pendidikan Riau Angkat Bicara

Dibalik kariernya yang melambung pesat, rupanya dia sempat tersandung kasus. Pada tahun 2018 lalu, video syur Kevin bersama seseorang tersebar di media sosial yang disinyalir adalah Lucinta Luna. Kevin pun langsung konfirmasi kalau itu video untuk video klip. Demikian ulasan singkat mengenai siapa Kevin Hillers. 



#Siapa #Kevin #Hillers #Ini #Sosok #Pesinetron #Diduga #Jadi #Korban #Penganiayaan #Hotel

Sumber : www.suara.com