Berita  

Sekarang Sudah Bertemu Suami Terkasih di Sana

Sekarang Sudah Bertemu Suami Terkasih di Sana

Loka.co.id – Prosesi pemakaman artis senior Rima Melati telah selesai dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022). Selepas itu, putra mendiang, Aditya Tumbuan beri kata sambutan untuk pera pelayat.

“Saya mewakili keluarga, hari ini ingin ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya buat segala perhatian, doa, support, apapun itu terhadap almarhumah Rima Melati,” ucap Aditya.

Ibadah tutup peti Rima Melati di GPIB Paulus, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022) [Loka.co.id/Ficky Ramadhan]

Aditya juga mengenang kebaikan dan kepedulian ibundanya terhadap sesama semasa hidup. Karenanya, sang bunda begitu dicintai banyak orang.

“Begitu besar perbuatan, baik sosial, keramahtamahan yang almarhumah pernah jalankan,” ujarnya.

Baca Juga:
Prosesi Pemakaman Rima Melati di TPU Tanah Kusir Diiringi Hujan

Suami dari Marisa Tumbuan itu juga memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya buat sang bunda. Kata dia, sebaik-baiknya orang, pasti tak lepas dari salah.

Suasana pemakaman Rima Melati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022) [Loka.co.id/Ficky Ramadhan]
Suasana pemakaman Rima Melati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022) [Loka.co.id/Ficky Ramadhan]

“Jika almarhumah pernah melakukan kesalahan, kekurangan, kekhilafan, saya atas nama keluarga mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Aditya Tumbuan.

Meski sedih, di sisi lain Aditya juga lega ibunya berpulang. Sebab, selain sudah tak merasakan sakit, dia yakin sang bunda sudah bertemu dengan suaminya, Frans Tumbuan, yang lebih dulu meninggal dunia.

“Kita bahagia karena almarhumah bisa tenang, sudah bisa merasakan hilangnya penyakit dan bertemu dengan suami terkasih di sana,” katanya.

“Mari kita semua doakan yang terbaik buat almarhumah agar diberikan kelancaran, kemudahan, agar bisa bersanding di tempat yang paling terbaik di atas sana,” ujar Aditya lagi.

Baca Juga:
Keluarga Gelar Ibadah Tutup Peti untuk Mendiang Rima Melati Sebelum Jenazah Dimakamkan

Rima Melati meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (23/6/2022) pukul 15.25 WIB setelah beberapa hari jalani perawatan.



#Sekarang #Sudah #Bertemu #Suami #Terkasih #Sana

Sumber : www.suara.com