Berita  

Putus dari Gisel, Penampilan Baru Wijin Kena Julid: Padahal Dulu Ganteng Banget

Putus dari Gisel, Penampilan Baru Wijin Kena Julid: Padahal Dulu Ganteng Banget

Loka.co.id – Wijaya Saputra alias Wijin baru-baru ini berbicara tentang hubungannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel.

Ditanya bagaimana hubungannya dengan Gisel setelah putus, Wijin mengatakan bahwa mereka masih menjaga komunikasi sampai sekarang, tapi hanya sebatas rekan bisnis.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Loka.co.id]

Mantan kekasih Agnez Mo itu juga masih sering video call-an dengan Gempi putri Gisel. Dengan kata lain, hubungan mereka masih baik-baik saja.

Sementara banyak warganet yang memuji mereka profesional, tidak sedikit yang salah fokus pada wajah Wijin. Paras lelaki 37 tahun itu tampak dalam kondisi yang tidak baik alias jerawatan.

Baca Juga:
Ada Gempita Hingga Bilqis, 7 Anak Artis Pintar Bahasa Asing

Sejumlah warganet mencibir penampilan baru Wijin yang dinilai tak seganteng dulu. Beberapa bahkan mengaitkan hal ini dengan hubungan asmaranya.

Wijaya Saputra alias Wijin.
Wijaya Saputra alias Wijin.

“Dulu pertama liat Wijin ganteng banget, keren. Apa cuma perasaanku aja ya,” tulis pemilik akun @hy_indah.

“Perasaan aku juga gitu pas sama Agnez ganteng, pas sama Gisel b ajah. Padahal mah orangnya sama. Kirain mata saya yang siwer hahaha,” tambah akun @winarsari.

Wijin mencoba salah satu jam. [YouTube Hobijam tv]
Wijin mencoba salah satu jam. [YouTube Hobijam tv]

Di sisi lain, warganet membela Wijin, mengatakan bahwa mungkin wajahnya memang sedang tidak dalam kondisi terbaik.

“Breakout ka. Semua orang pasti pernah merasakan breakout pada wajah, itu sih normal yes. Kulit itu pasti ada masalahnya juga bukan hidup aja yang ada masalahnya,” ujar akun @yuliabahars.

Baca Juga:
7 Anak Artis Pintar Bahasa Asing, Ada Bilqis Hingga Gempita

“Jerawatan mah normal ngapain juga dipermasalahin,” pungkas akun @beruang.kuning.

Hubungan Gisel dan Wijin terungkap beberapa bulan setelah perceraiannya dari Gading Marten pada awal 2019. Pasangan ini bahkan sempat dikabarkan akan menikah.

Sayangnya, jalinan asmara Gisel dan Wijin kandas setelah tiga tahun. Keduanya mengumumkan bahwa mereka telah putus lewat Instagram masing-masing pada akhir 2021.

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Putus #dari #Gisel #Penampilan #Baru #Wijin #Kena #Julid #Padahal #Dulu #Ganteng #Banget

Sumber : www.suara.com