Berita  

Petugas Koperasi Kabur Gegara Dikejar Ibu-ibu Bawa Pisau, Diduga Ngamuk Akibat Ditagih Utang

Petugas Koperasi Kabur Gegara Dikejar Ibu-ibu Bawa Pisau, Diduga Ngamuk Akibat Ditagih Utang

Loka.co.id – Perkara utang-piutang memang kerap menimbulkan drama. Tak sedikit orang yang nekat melakukan berbagai hal demi menolak membayar cicilan pelunasan utangnya.

Bahkan seorang ibu-ibu diduga sampai nekat mengacungkan pisau dan mengejar petugas koperasi yang menagih utangnya.

Hal ini seperti yang terlihat pada video unggahan akun Instagram @rina.senjaa1. Disebutkan bahwa video ini semula diunggah oleh akun Facbeook Rian Arifin Official.

Petugas koperasi lari terbirit-birit ketika dikejar seorang ibu menggunakan pisau saat menagih hutang,” kata @rina.senjaa1, dikutip Loka.co.id pada Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
Momen Haru Mantan Anak Kos Kunjungi Indek Semangnya: Dulu Diberi Diskon Kamar hingga Dibelikan Laptop

Tak diketahui jelas kapan dan di mana video ini diambil. Video ini sendiri direkam dari sudut pandang penagih utang yang berusaha meminta pembayaran dari seorang debiturnya.

Tampak ia berdiri di depan rumah dan berdebat dengan seorang pria. Petugas itu juga menunjukkan selembar kertas yang kemungkinan adalah catatan utang yang harus dibayarkan oleh debiturnya.

“Masa katanya nggak mau dibayar. Udah aku tagih beberapa bulan. Udah aku baik-baik dari awal,” gerutu petugas koperasi tersebut karena uang yang diminta tak kunjung diberikan.

Hingga tiba-tiba seorang wanita keluar dari rumah itu sambil mengacungkan pisau dapur. Dengan cepat petugas koperasi itu berlari tunggang-langgang menyelamatkan diri sebelum ia sendiri celaka.

Sesekali terdengar teriakan penuh emosi dari ibu-ibu yang mengejarnya. Beruntung ibu itu sempat dihentikan oleh seorang bapak-bapak.

Baca Juga:
Pergoki Ibu-ibu Curi Barang, Reaksi Kasir Minimarket Ini Disorot sampai Ditawari Kerja Anak Jusuf Hamka

Petugas koperasi kabur gegara dikejar ibu-ibu membawa pisau diduga ngamuk akibat ditagih utang. (Instagram/@rina.senjaa1)

“Mengancam lagi. Tuh, tuh, dirusak motornya,” kata petugas koperasi tersebut, merekam sepeda motornya yang tertinggal di depan rumah dan sepertinya dirusak oleh ibu-ibu berpisau tadi. “Tuh, ada bukti ya.”



#Petugas #Koperasi #Kabur #Gegara #Dikejar #Ibuibu #Bawa #Pisau #Diduga #Ngamuk #Akibat #Ditagih #Utang

Sumber : www.suara.com