Berita  

Perceraian Nikita Mirzani Disamakan dengan Johnny Depp: Kebenaran Tak akan Binasa

Perceraian Nikita Mirzani Disamakan dengan Johnny Depp: Kebenaran Tak akan Binasa

Loka.co.id – Nikita Mirzani akhirnya bisa kembali beraktivitas di akun Instagram-nya sendiri. Sebelumnya, janda tiga anak ini harus menggunakan Instagram milik sang putra, Azka, karena akun miliknya hilang.

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani mengunggah ulang tulisan Fitri Salhuteru sang sahabat. Fitri menyinggung permasalahan Nikita Mirzani dengan mantan-mantan suaminya yang belum juga usai.

Nikita Mirzani mengunggah ulang postingan Fitri Salhuteru. [Instagram]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief saling melapor ke polisi. Permasalahan mereka utamanya karena hak asuh anak yang berada di tangan Nikita Mirzani.

“Walaupun dia punya kesempatan yang sama untuk membalas mantannya, dia lebih baik memaafkan dan membiarkan semesta dan Allah SWT yang tahu apa balasan terbaik buat mantan,” tulis Fitri Salhuteru yang dibagikan ulang Nikita Mirzani pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Foto Bareng Paris Pernandes yang Telanjang Dada, Dinar Candy: Kena Pukul Dia Mantap Juga

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Herwanto/Loka.co.id]
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Herwanto/Loka.co.id]

Fitri Salhuteru juga belajar dari kasus perceraian Johnny Depp. Kendati tidak sama persis, perceraian Johnny Depp dan Nikita Mirzani dianggap punya hikmah hampir serupa.

“Kata kata ‘kebencian itu suatu rasa, tidak layak ada dalam pikirannya’ dan ‘kebenaran tak akan binasa’ itu benar sekali. Belajar dari kang Johnny Depp,” tutur Fitri Salhuteru.

Johnny Depp dan Amber Heard di gala premiere Rum Diary di Odeon Kensington cinema, London, pada 3 November 2011. [shutterstock]
Johnny Depp dan Amber Heard di gala premiere Rum Diary di Odeon Kensington cinema, London, pada 3 November 2011. [Shutterstock]

Perceraian Johnny Depp belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Baru-baru ini, Johnny Depp memenangkan persidangan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Sebelumnya Johnny Depp dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama enam tahun terakhir. Begitu pun Nikita Mirzani yang dituding melakukan KDRT oleh Dipo Latief, mantan suami ketiganya. Sedangkan dengan mantan suami kedua, Sajad Ukra, Nikita Mirzani bermasalah perihal hak asuh anak.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Prediksi Nasib Karier Johnny Depp vs Amber Heard Setelah Persidangan



#Perceraian #Nikita #Mirzani #Disamakan #dengan #Johnny #Depp #Kebenaran #Tak #akan #Binasa

Sumber : www.suara.com