Berita  

Pembaca Gerak Bibir Bongkar Apa Saja yang Dibicarakan Bangsawan Inggris dalam Acara Platinum Jubilee Pekan Lalu

Pembaca Gerak Bibir Bongkar Apa Saja yang Dibicarakan Bangsawan Inggris dalam Acara Platinum Jubilee Pekan Lalu

Loka.co.id – Keluarga Kerajaan Inggris baru saja berkumpul dalam agenda perayaan Queen Elizabeth’s Platinum Jubilee pada pekan lalu. Agenda Platinum Jubilee sendiri diadakan untuk merayakan tujuh dekade Ratu di atas takhta Inggris.

Dalam acara tersebut, beberapa anggota kerajaan nampak saling berbincang satu sama lain. Demi memenuhi keingintahuan penggemar kerajaan, maka ahli pembaca bibir bermata elang coba menguraikan apa saja yang Bangsawan Inggris bicarakan.

Pada agenda Trooping the Color, Kamis lalu, pembaca bibir Jeremy Freeman dan John Cassidy menyebut bahwa putri Pangeran William dan Kate Middleton – Putri Charlotte, memberi kakak laki-lakinya, Pangeran George beberapa nasihat.

George yang berusia 8 tahun terlihat menggantung lengannya di balkon dan sang adik Charlotte yang kini berusia 7 tahun, menyuruh kakaknya untuk menyimpan lengannya di kedua belah tubuh demi keselamatan sang kakak.

Baca Juga:
Pulang ke Inggris, Pangeran Harry Dikabarkan Langsung Makan Malam Bersama Ayah dan Kakaknya Selama 3 Jam

RCatherine Middleton dan Pangeran William berdiri bersama anak-anak mereka yaitu Pangeran Louis, Putri Charlotte dan Pangeran George untuk menonton atraksi pesawat khusus dari balkon Istana Buckingham saat perayaan 70 tahun tahta Ratu atau Queen Platinum Jubilee di London, Ingrris, Kamis (2/6/2022). [Daniel LEAL / AFP]

Sekitar waktu yang sama di mezzanine, Ratu Elizabeth ditanya oleh cicitnya Pangeran Louis: “Apakah Red Arrows akan datang?”, yang kemudian Ratu jawab: “Saya harap begitu.”

Red Arrows adalah pesawat yang dipimpin oleh Royal Air Force yang terbang di atas Istana Buckhingham selama acara berlangsung. Ketika pesawat muncul dan mewarnai langit menjadi merah, putih dan biru, Louis mencuri perhatian dengan berteriak, “Ya ya ya!”

Sang Ratu menjelaskan kepada anak muda itu, “Itu dia,” sebelum Louis berteriak: “Oh Red Arrows, whoah! Whoah, itu keras sekali!”

Ibundanya Kate terlihat mengatakan “Luar Biasa” dan Charlotte melontarkan “Wow!”

Sementara selama acara Layanan Nasional Thanksgiving di Katedral St. Paul, Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry duduk jauh dari anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain.

Baca Juga:
Intip Gaya Busana Meghan Markle saat Hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II

Menurut The Sun, Markle berbicara dengan suaminya Harry disela-sela acara yang berlangsung satu jam misa, “Ya, akan baik-baik saja.”

Ada momen lain selama kebaktian ketika mantan aktris serial “Suits” itu mengucapkan kata “Wow” kepada suaminya. Setelah upacara di gereja, Pangeran Charles dan istrinya Camilla berdiri di luar bersama Kate dan William.

Menurut Mirror, dia mengomentari kebaktian itu, dengan mengatakan: “Semua berjalan sangat baik, sangat baik,” dengan Duke menanggapi kembali: ” Ya, sempurna.”

Saat pasangan itu menunggu mobil untuk membawa mereka ke acara berikutnya hari itu, William melambai ke kerumunan yang memujanya dan kemudian menoleh ke istrinya untuk menyatakan, “Tunggu sampai bergerak, lalu kita bisa pergi.”



#Pembaca #Gerak #Bibir #Bongkar #Apa #Saja #yang #Dibicarakan #Bangsawan #Inggris #dalam #Acara #Platinum #Jubilee #Pekan #Lalu

Sumber : www.suara.com