Berita  

Nicholas Saputra Buktikan Kemampuan Kamera Oppo Find X5 Pro lewat Film Pendek

Nicholas Saputra Buktikan Kemampuan Kamera Oppo Find X5 Pro lewat Film Pendek

Loka.co.id – Brand Ambassador Oppo Indonesia, Nicholas Saputra membuktikan kemampuan kamera Oppo Find X5 Pro lewat sebuah film pendek. Film ini ia pamerkan dalam peluncuran Oppo Find X5 Pro yang digelar hari ini, Kamis (2/6/2022) malam.

“Saya sudah pernah shooting pakai ini. Saya sebagai pecinta fotografi menganggap smartphone ini bisa merekam lebih baik di tempat gelap,” kata Nicholas Saputra dalam konferensi pers peluncuran Oppo Find X5 Pro di Jakarta.

“Untuk hasilnya, silakan kalian saksikan di pemutaran film nanti,” tantang dia.

Film pendek berdurasi kira-kira 30 menit ini memperlihatkan Nicholas Saputra mengetes Oppo Find X5 Pro di Anyer dan Bali. Film ini juga melibatkan fotografer Indonesia, Muhammad Fadli.

Baca Juga:
Mendarat di Indonesia, Ini Harga Oppo Find X5 Pro

Film pendek tersebut memperlihatkan aktivitas Nicholas Saputra di pantai, hutan jati, hingga sebuah kafe. Oppo Find X5 Pro bisa menampilkan kondisi cahaya dan warna sangat baik, entah itu dalam kondisi outdoor seperti di air, udara lewat drone, hingga malam hari.

Pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku kalau fitur yang sangat disukai di Oppo Find X5 Pro adalah kamera Hasselblad. Dengan teknologi itu, hasil warna yang dihasilkan kameranya bisa terlihat natural.

“Kami bisa melakukan pendekatan lightning lebih real. Dengan mode pro mode movie, kami bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal,” ujar Nicholas.

“Videonya juga lebih bagus untuk tone, bermain grading juga sudah bagus,” tandasnya.

Sekadar informasi, harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia dijual Rp 14.999.000 dan tersedia dalam varian warna Ceramic White dan Glaze Black. Ponsel bisa didapatkan mulai hari ini, 2 Juni hingga 10 Juni 2022 di beberapa e-commerce di Indonesia.

Baca Juga:
OPPO Find X5 Pro 5G: Paduan Sempurna Kecanggihan Kamera dan Teknologi Flagship Masa Kini



#Nicholas #Saputra #Buktikan #Kemampuan #Kamera #Oppo #Find #Pro #lewat #Film #Pendek

Sumber : www.suara.com