Berita  

Nassar Ngaku Belum Jatuh Cinta dengan Desy Ratnasari, dari Awal Cuma Gimmick?

Nassar Ngaku Belum Jatuh Cinta dengan Desy Ratnasari, dari Awal Cuma Gimmick?

Loka.co.id – Awal munculnya gosip kedekatan Nassar dengan Desy Ratnasari bermula ketika keduanya mengisi acara Tertawa Itu Berkah Trans TV. Di situ, Nassar melamar Desy hingga berlanjut warganet gemas dengan kedekatan mereka.

Namun setelah santer kabar soal Nassar serius dengan Dessy Ratnasari, sang pedangdut seolah menarik rem. Nassar kini mengaku bahwa ia belum jatuh cinta dengan perempuan 48 tahun tersebut.

Nassar dan Desy Ratnasari [YouTube Trans TV]

Baru-baru ini Nassar tampil di podcast Deep Talk with Ruben yang dibawakan Ruben Onsu. Salah satu topik yang dibahas adalah kedekatannya dengan Desy Ratnasari.

Kabar kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari berawal ketika mereka tampil di satu acara televisi. Melihat chemistry mereka, banyak yang mendoakan keduanya berjodoh.

Baca Juga:
Wajah Ruben Onsu Semakin Pucat, Eks Manajer Vanessa Angel Umumkan Dibaptis

Meski didoakan berjodoh, Nassar mengaku tak berani sembarangan mendekati Desy Ratnasari karena status, pendidikan hingga pekerjaannya yang dianggap hebat.

Nassar dan Desy Ratnasari.
Nassar dan Desy Ratnasari.

Ketika ditanya apa yang dipikirkan Nassar saat pertama kali melihat Desy Ratnasari, jebolan KDI itu menyangka bahwa Desy adalah sosok yang judes.

“Pintar, cerdas, mandiri, sempat kepikiran judes enggak sih, galak enggak sih, tapi ternyata orangnya sangat baik,” kata Nassar mengutip podcast Deep Talk with Ruben, yang diunggah Selasa (14/6/2022).

Lebih lanjut, Nassar memuji Desy Ratnasari sebagai sosok yang murah senyum dan tidak merasa bahwa statusnya lebih tinggi. Itulah yang membuat Nassar sangat menghormati Desy.

“Kalau aku, akan sangat menghormati, siapapun, mau yang lebih muda, apalagi yang lebih tua gitu. Jadi kalau aku ditanya, pertama kali yang aku lihat adalah wanita cerdas, wanita pintar,” ujar Nassar.

Baca Juga:
Kalah dari Banyak Sisi, Nassar Mulai Ragu Dekati Dessy Ratnasari?

Ditanya suka atau tidak, Nassar mengatakan semua pria pasti suka dengan perempuan yang lemah lembut dan pintar seperti Desy Ratnasari. Namun Nassar mengaku belum jatuh cinta.



#Nassar #Ngaku #Belum #Jatuh #Cinta #dengan #Desy #Ratnasari #dari #Awal #Cuma #Gimmick

Sumber : www.suara.com