Berita  

Menguak Peluang Rental Mobil, Pacific Group dari Indonesia Lebarkan Sayap Bisnis ke Eropa

Menguak Peluang Rental Mobil, Pacific Group dari Indonesia Lebarkan Sayap Bisnis ke Eropa

Loka.co.id – Pacific Group, perusahaan rental mobil yang digawangi anak bangsa membuka peluang bisnis rental mobil, tour dan travel hingga Eropa.

CEO Pacific Group Verawati Basri mengatakan, dalam kesempatan dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus COVID-19 harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam berbisnis.

Pacific Group dari Indonesia buka peluang dengan rental mobil yang bermarkas di Turki dan Eropa [Pacific Group]

“Bisnis rental dan travel baik di dalam maupun di luar negeri berkembang dengan cepat. Kami melihat ini sebagai peluang untuk melakukan ekspansi dan inovasi. Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk traveller. Kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan, oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan dan kecantikan serta kesehatan,” papar Verawati Basri pada Senin (20/6/2022) dalam rilis tertulis sebagaimana diterima Loka.co.id.

“Khusus untuk travel agent dari Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan lokal agent di negara bagian Eropa terutama Turki kami akan memberikan penawaran khusus,” tambahnya.

Baca Juga:
Mobil Listrik Renault Zoe Hadir Kembali dalam Tiga Varian Versi Facelift

Selama beroperasi di Eropa, Pacific Group akan bermarkas di antara Eropa dan Asia, yaitu Turki.

Pembukaan bisnis travel hingga Eropa ini diyakini menjadi pilihan para pelancong lokal. Pacific Group juga tidak hanya menggoda turis lokal untuk berwisata menikmati indahnya negara-negara Eropa. Namun, Pacific Group tidak mau kalah menarik perhatian traveller dari luar Indonesia untuk menikmati keindahan bumi Nusantara.



#Menguak #Peluang #Rental #Mobil #Pacific #Group #dari #Indonesia #Lebarkan #Sayap #Bisnis #Eropa

Sumber : www.suara.com