Berita  

Masih Hisap Vape Saat Sedang Hamil, Perempuan Ini Marah Saat Ditegur Warganet

Masih Hisap Vape Saat Sedang Hamil, Perempuan Ini Marah Saat Ditegur Warganet

Loka.co.id – Setiap ibu hamil tentu menginginkan hal terbaik untuk kehamilan, dan bayi yang ada di dalam kandungannya. Namun baru-baru ini, seorang perempuan mendapat kritik keras dari warganet, setelah terlihat masih menghisap vape arau rokok elektrik meski ia sedang hamil.

Perempuan bernama Eve Roberts tersebut memang sedang menantikan kehadiran anak pertamanya dan baru-baru ini ia menghadiri sebuah festival, di mana ia mengunggah video tariannya di acara tersebut di TikTok miliknya.

Beberapa warganet yang jeli melihat bahwa dia memegang vape di tangannya dan menanyakan hal tersebut di kolom dengan satu tulisan, “Hamil dengan vape di tanganmu?.”

Membaca hal tersebut, seperti dilansir The Sun, Eve pun langsung membuat video lainnya untuk merespon pertanyaan itu.

Baca Juga:
Alami Jerawat saat Hamil seperti Ria Ricis? Berikut Obat yang Aman Digunakan

“Ini adalah hal lain yang benar-benar mengganggu saya. “Saya pergi ke festival dan saya membeli vape untuk hari itu. Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, Anda tidak tahu percakapan saya dengan bidan saya,” ucapnya.

“Jadi saya tidak mengerti bagaimana orang selalu berpikir tidak apa-apa untuk menunjukkan yang sudah jelas,” ungkapnya lagi.

“Ya, aku punya vape di tanganku. Saya tidak peduli, seperti saya benar-benar tidak peduli.” Dia melanjutkan dengan bersikeras bahwa “tidak ada bukti” bahwa vaping saat hamil menyebabkan kerusakan. 

“Itu tidak membahayakan bayi saya, tidak ada bukti bahwa vape membahayakan bayi, sebagai permulaan. Saya tahu banyak orang yang terus melakukan vape dan saya benar-benar tidak melihat masalahnya,” katanya lagi.

Respon ini pun membuat semakin banyak orang ikut berkomentar dengan beberapa bersikeras bahwa vaping lebih baik daripada merokok selama kehamilan. 

Baca Juga:
Berawal dari Cuti Hamil, Viral Kisah Wanita yang Jadi Kaya Raya karena Bikin E-Commerce

“Bukan urusan orang lain apa yang kamu lakukan!,” salah satu menulis. 



#Masih #Hisap #Vape #Saat #Sedang #Hamil #Perempuan #Ini #Marah #Saat #Ditegur #Warganet

Sumber : www.suara.com