Berita  

Kaya FC Iloilo vs Bali United, Ini Pemain Lawan yang Paling Diwaspadai Stefano Cugurra

Kaya FC Iloilo vs Bali United, Ini Pemain Lawan yang Paling Diwaspadai Stefano Cugurra

Loka.co.id – Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku sangat mewaspadai satu pemain Kaya FC Iloilo, Robert Lopez Mendy.

Pada ajang AFC Cup 2020 silam, Robert Lopez Mendy sukses menjebol gawang Serdadu Tridatu. Saat itu, Robert yang membela Ceres Negros, berhasil mencetak gol pada menit ke-73 ke gawang yang dikawal Nadeo Argawinata.

Pemain asal Senegal tersebut memperbesar keunggulan Ceres Negros yang menang 4-0 dari Bali United.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

Mengantisipasi dan meredam agresivitas striker 35 tahun itu pun menjadi PR pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Baca Juga:
Rekaman Bocor, Sergio Ramos Minta Bantuan Presiden RFEF untuk Menangkan Ballon d’Or

“Kami sudah tahu dia (Robert Lopez Mendy) sudah lama bermain di liga Filipina, hanya berganti tim saja,” kata Teco.

“Dia pemain berkualitas, sehingga pemain belakang kami harus mengantisipasi dia,” sambungnya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/6/2022).

Bali United akan menghadapi Kaya FC Iloilo di pertandingan ketiga Grup G Piala AFC 2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (30/6/2022).

Kemenangan atas Kaya FC menjadi harga mati bagi skuad berjuluk Serdadu Tridatu. Sebab, tambahan akan sangat penting bagi kelolosan Bali United ke fase semifinal zona ASEAN.

Bali United saat ini mengantongi tiga poin dari dua pertandingan. Tim besutan Teco menang atas Kedah Darul Aman FC di laga perdana dan tumbang di tangan Visakha FC di laga kedua.

Baca Juga:
Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Kalahkan Kaya FC Iloilo, Asalkan…

Sementara itu, Kaya FC Iloilo belum pernah meraih satu pun kemenangan dari dua laga di fase grup. Menjalani laga pertama, anak asuh Yu Hoshide takluk dengan skor akhir 1-2 dari Visakha FC.

Sementara di laga kedua menghadapi Kedah FC, The Mighty Kaya –julukan Kaya FC– harus tunduk dengan skor telak 1-4. Dua kekalahan membuat klub dengan warna kebesaran kuning ini terseret di dasar klasemen grup G.



#Kaya #Iloilo #Bali #United #Ini #Pemain #Lawan #yang #Paling #Diwaspadai #Stefano #Cugurra

Sumber : www.suara.com