Berita  

Ikhlas Mengasuh Anak Pacar, Pria Ini Justru Temui Fakta Pacarnya Ciuman dengan Mantan

Ikhlas Mengasuh Anak Pacar, Pria Ini Justru Temui Fakta Pacarnya Ciuman dengan Mantan

Loka.co.id – Terkadang ketulusan mencintai seseorang tidak berbanding lurus dengan balasan yang didapat. Seperti kisah pria satu ini yang sudah rela mengasuh anak pacar sampai dianggap seperti anak sendiri, tapi dibalas dengan kekecewaan.

Melansir dari The Sun, seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya ini menceritakan bahwa ia ditinggalkan oleh pacarnya yang kembali lagi dengan mantan pacarnya. Padahal selama ini ia bersedia meluangkan waktu tidak hanya untuk pacarnya, namun anak dari pacarnya.

Pria ini berusia 37 tahun sementara pacarnya berusia 36 tahun, sehingga usia tidak pernah menjadi masalah bagi mereka. Bahkan sejak awal, ia sudah menerima anak dari pacarnya dan memperlakukannya seperti anak sendiri selama menjalin hubungan.

Walaupun belum memutuskan untuk menikah, keduanya memilih untuk tinggal satu rumah dan menjalani kehidupan bersama. Hingga mereka menghadapi konflik yang tiada henti dan mencoba untuk break.

Baca Juga:
Curhat Seorang Cewek Alami Pelecehan Seksual Diintip Saat Mandi oleh Bapak Kosnya

Sayangnya, ada perbedaan definisi antara pria ini dengan pacarnya. Lantaran ia justru menemukan pacarnya kembali ke pelukan mantan dan berciuman mesra.

“Kami sedang break, yang saya pikir hanya sementara, tetapi kemudian saya menemukan dia berbagi ciuman romantis dengan mantannya, ayah dari putrinya, sehari setelah kami berpisah,” curhat pria ini.

Ilustrasi patah hati (freepik)

Padahal mantannya itu pernah meninggalkan dan menelantarkan putrinya, sementara ia bersedia merawat mereka berdua seperti keluarga. Mereka pun telah bersama selama delapan tahun dan menjalani pahit manisnya keluarga.

Putri tirinya yang kini menginjak usia 10 tahun lebih sering menghabiskan waktu dengan ayah kandungnya. Awalnya ia tidak merasa bersalah, hingga ayah kandungnya tersebut juga merebut wanita yang ia cintai.

“Pacar saya mengatakan bahwa saya tidak mendapatkannya kembali. Setelah delapan tahun bersama, saya tetap berakhir kecewa,” jelas pria ini.

Baca Juga:
Pertama Kali ke Rumah Pacar, Cewek Disambut Meriah Keluarga Pakai Seragam

Selain itu, pacarnya juga mengaggap dia sebagai sosok yang terlalu posesif dan suka mengatur banyak hal. Sementara ia, di sisi lain, tidak berpikir seperti itu.

Menurut ahli Deidre, ia diminta untuk bersabar dan mengambil waktu jeda tanpa bertemu lagi dengan pacarnya.

Ia juga diminta untuk memberikan jarak kepada putri pacarnya untuk menghabiskan waktu dengan ayahnya karena itu hal yang normal.



#Ikhlas #Mengasuh #Anak #Pacar #Pria #Ini #Justru #Temui #Fakta #Pacarnya #Ciuman #dengan #Mantan

Sumber : www.suara.com