Berita  

El Rumi Menang Tanding Tinju, Maia Estianty Girang: Bangga Padamu El

El Rumi Menang Tanding Tinju, Maia Estianty Girang: Bangga Padamu El

Loka.co.id – Maia Estianty sangat bangga pada putra keduanya, El Rumi yang memenangkan duel tinju melawan Winson Reynaldi. Pertandingan itu sendiri berlangsung dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar pada Minggu (12/6/2022) malam.

Dalam laga tiga ronde yang menegangkan tersebut, El Rumi berhasil menumbangkan Winson Reynaldi. Kemenangan El Rumi sontak menjadi sorotan banyak orang.

El Rumi diapit Al Ghazali dan Dul Jaelani usai menang tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar Minggu (12/6/2022). [Instagram Maia Estianty]

Salah satu orang yang memberikan selamat atas kemenangan El Rumi adalah sang ibunda, Maia Estianty. Meski tak bisa menyaksikan laga putranya secara langsung, Maia tak lupa memberikan apresiasi.

“Selalu bangga! Walaupun Bunda dan Daddy (Irwan Mussry) sedang berada di atas pesawat, tapi doa Bunda tidak putus jelang @elelrumi tanding,” ujar Maia Estianty di Instagram, Senin (13/6/2022).

Maia Estianty mengungkapkan bahwa El Rumi sempat drop jelang pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi.

El Rumi saat merayakan kemenangan bersama Al Ghazali dan Ahmad Dhani. [YouTube/Video Legend]
El Rumi saat merayakan kemenangan bersama Al Ghazali dan Ahmad Dhani. [YouTube/Video Legend]

“Dan Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat El Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu,” kata mantan istri Ahmad Dhani ini.

“Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya juga bukan petinju beneran yak) Proud of you EL,” imbuh Maia sekali lagi mengaku bangga pada putra keduanya.

Lebih lanjut, Maia Estianty menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung El Rumi.

El Rumi, Maia Estianty, dan Dul Jaelani [Instagram/elelrumi]
El Rumi, Maia Estianty, dan Dul Jaelani [Instagram/elelrumi]

Dalam pertandingan tersebut, El Rumi sempat kewalahan di dua ronde pertama. Adik Al Ghazali itu bahkan sempat terjungkal didorong oleh Winson.

Namun El Rumi menunjukkan performa yang apik di ronde ketiga. Setelah berhasil menyudutkan Winson, El Rumi dinyatakan sebagai pemenang oleh wasit.

Bila Maia Estianty tak bisa hadir, Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela justru menonton langsung pertandingan tersebut. Sama seperti Maia, Dhani pun begitu bangga dengan kemenangan El Rumi.

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Rumi #Menang #Tanding #Tinju #Maia #Estianty #Girang #Bangga #Padamu

Sumber : www.suara.com