Berita  

Dirumorkan Datangkan Egy Maulana Vikri, Akun Instagram Wisla Krakow Diserbu Netizen

Dirumorkan Datangkan Egy Maulana Vikri, Akun Instagram Wisla Krakow Diserbu Netizen

Loka.co.id – Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dirumorkan dengan Wisa Krakow. Netizen tanah air langsung menyerbu akun Instagram klub Polandia tersebut.

Egy Maulana Vikri saat ini sedang berstatus bebas transfer usai memutuskan kontrak dengan FK Senica. Kabar pemain asal Medan ini pisah dengan klub Slovakia tersebut dibenarkan oleh sang agen Dusan Bogdanovic.

Dusan Bogdanovic mengonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri sudah tak lagi terikat kontra dengan FK Senica bahkan sebelum klub berjuluk Záhoráci itu terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia atau Liga Fortuna.

Kini muncul rumor bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut dikaitkan dengan klub Polandia lagi, tapi bukan Lechia Gdansk, melainkan Wisa Krakow. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter @SlavkoSlawek pada Kamis (16/6/2022).

Baca Juga:
Usai Pukul Saddil Ramdani, Kapten Nepal Cari Muka ke Suporter Timnas Indonesia

“Egy Maulana Vikri dekat dengan Wisla Krakow. Dia adalah mantan pemain Lechia yang musim lalu bermain di FK Senica, Slovakia,” cuit akun @SlavkoSlawek.

Wisla Krakow dirumorkan dengan Egy Maulana Vikri. (Instagram/wislakrakowsa)

Rumor Egy yang dikaitkan dekat dengan Wisla Krakow ini langsung menyebar dan diketahui waganet. Netizen tanah air kemudian menyerbu akun Instagram klub Polandia tersebut di @wislarakowsa.

“Egy MV,” komentar yusu***

“Tebak Egy main di klub ini atau Persija,” tulis muhamm***

“Cek cek,” seru danie***

Baca Juga:
Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Exco PSSI: Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama Bisa Ikut

Sebagai informasi, Wisla Krakow merupakan klub yang bermain di Ekstraklasa atau kasta tertinggi Liga Polandia pada musim 2021/2022. Namun, finis di urutan ke-17, sehingga harus terdegradasi.



#Dirumorkan #Datangkan #Egy #Maulana #Vikri #Akun #Instagram #Wisla #Krakow #Diserbu #Netizen

Sumber : www.suara.com