Berita  

Dilabrak Razman Nasution, Uya Kuya dan Keluarga Kompak Paduan Suara: Botak Gundul Bau

Dilabrak Razman Nasution, Uya Kuya dan Keluarga Kompak Paduan Suara: Botak Gundul Bau

Loka.co.id – Uya Kuya dan pengacara Razman Nasution saat ini saling adu sindiran lewat media sosial. Persoalan itu bermula ketika Uya Kuya meledeknya dengan julukan ‘botak’.

Razman Nasution mengatakan tak mengenal Uya Kuya sebagai artis. Namun, ia kecewa karena Uya Kuya menyindirnya sampai-sampai membuat paduan suara mengatainya “botak”.

Uya Kuya sindir Razman Nasution (Instagram/@king_uyakuya)

“Siapa sih Uya Kuya, seperti hebat sekali rambutnya yang warna-warni, memang salah saya bilang? Memang rambut kau warna-warni, saya pandang kau bukan artis, kenapa sampai ribut begini,” ujar Razman Arif Nasution dalam video yang diunggah Uya Kuya di Instagramnya, Jumat (17/6/2022).

“Tapi kalau kau bilang pengacara itu, sebutlah Razman, Razman botak, gundul, bau, baru keren. Kau ngomong harusnya sebut nama Razman baru keren,” kata Razman menantang di akhir video.

Baca Juga:
Hotman Paris Tantang Razman Nasution dan Andar Situmorang Taruhan Lamborghini

Melihat pernyataan Razman, Uya Kuya justru tak kapok. Ia kembali mengunggah video paduan suara bersama sang istri dan kedua anaknya.

Uya Kuya sindir Razman Nasution (instagram.com)
Uya Kuya sindir Razman Nasution (instagram.com)

“Botak gundul bau sayang, adalah kamu,” demikian bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Uya dan keluarganya.

Lewat caption, Uya kembali menyentil Razman Nasution. Ia meminta pengacara tersebut agar tak baper.

“Abang , makasih udah kasih ide bikin lagu BOTAK , GUNDUL , BAU . Ini lagu idenya dateng dari pernyataan abang sendiri di feed sebelumnya .Tapi jangan baper, ini lagu buat model yang ada dibelakang video kok. Jangan ke ge-er an yah,” tulis Uya.

Para netizen tertawa melihat kelakuan keluarga Uya Kuya. “Hahahahaa ati2 bang, panas nanti sebelah,” tulis netizen. “Satu keluarga sama aja nih, ga jelas,” sahut lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Apartemen dr Richard Lee, Mewah dan Dilengkapi Lift Pribadi



#Dilabrak #Razman #Nasution #Uya #Kuya #dan #Keluarga #Kompak #Paduan #Suara #Botak #Gundul #Bau

Sumber : www.suara.com