Berita  

Coba Doang, Masuk Semifinal Sudah Bersyukur

Coba Doang, Masuk Semifinal Sudah Bersyukur

Loka.co.id – Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon mengaku cuma coba-coba turun di Indonesia Masters 2022. Oleh karena itu, keduanya bersyukur bisa tampil hingga semifinal.

Kevin/Marcus ditaklukkan wakil China dalam waktu 33 menit dengan dua gim langsung 21-17, 21-10 di babak semifinal yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Marcus diketahui baru kembali ke lapangan usai menjalani operasi penyembuhan cedera beberapa waktu lalu. Bahkan, di pertandingan sebelumnya, ia mengaku masih ada rasa nyeri di bagian bekas operasi.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya melakukan serangan kepada pebulu tangkis ganda putra Cina Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak semi final Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan,  Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2022). [Loka.co.id/Alfian Winanto]

Menurut Marcus, Indonesia Masters kali ini cuma dijadikan ajang untuk menguji kekuatan kakinya setelah operasi. Selain itu, Marcus sempat absen dalam beberapa turnamen bersama pasangannya Kevin Sanjaya.

Baca Juga:
Kevin/Marcus Gagal ke Final Indonesia Masters 2022, Disingkirkan Wakil China dalam 33 Menit

Seperti di ajang Thomas Cup lalu, di mana Kevin dipasangkan dengan Mohammad Ahsan.

“Kalau saya pribadi lumayanlah. Kemarin ke sini juga tidak ada target, coba doang dan bisa masuk semifinal sudah bersyukur,” kata Marcus usai pertandingan.

“Kalau saya pribadi memang cuma nyoba doang dan kita tidak tahu hasilnya. Latihan juga baru seminggu dua minggu ini,” sambungnya.

Meski begitu, Marcus mengakui lawan kali ini bermain sangat baik. Ia juga menyadari jika dirinya masih kurang maksimal dalam latihan.

“Mungkin latihannya belum maksimal dan hari ini musuh bermain sangat baik. Saya tertekan juga, saya tidak bisa membalikkan dan tertekan terus, banyak mati juga,” pungkasnya.

Baca Juga:
Melaju ke Final Indonesia Masters 2022, Apriyani: Harus Berikan yang Terbaik



#Coba #Doang #Masuk #Semifinal #Sudah #Bersyukur

Sumber : www.suara.com