Berita  

Aneh Banget, Viral Wujud Singa dengan Potongan Rambut Bergaya Retro

Aneh Banget, Viral Wujud Singa dengan Potongan Rambut Bergaya Retro

Loka.co.id – Seekor singa di Kebun Binatang Guangzhou, China baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena gaya rambutnya yang retro.

Dilansir Says, seorang pengunjung di kebun binatang memposting foto singa di halaman media sosial miliknya, yang viral sejak 28 Mei 2022 lalu.

Bagaimana tidak, singa biasanya terlihat agung dengan surainya yang megah, raja hutan tersebut kali ini malah nampak culun dengan poni rapi klimisnya. 

Bahkan jika dilihat-lihat, singa tersebut mirip dengan seorang anak yang dipaksa untuk menerima potongan rambut mangkuk.

Baca Juga:
Unggah Foto di Depan Ka’bah, Ayu Ting Ting Banjir Doa dari Publik: Semoga Semuanya Diijabah Allah SWT

Beberapa warganet menyebut bahwa mereka telah mengunjungi kebun binatang seminggu sebelumnya dan si singa belum terlihat seperti itu.

Yang lain berkomentar bahwa untuk mencapai tampilan rambut seperti itu, seseorang perlu mencuci, memotong, dan mengeringkan surai singa.

Orang yang memposting foto berspekulasi bahwa ‘potongan rambut yang buruk’ dilakukan oleh penjaga kebun binatang, tetapi ternyata tidak demikian.

Seorang juru bicara dari kebun binatang menjawab bahwa mereka tidak melakukan apa pun pada surai singa, dan itu terjadi secara alami.

Mereka menambahkan bahwa itu kemungkinan karena kelembapan tinggi atau cara singa merawat dirinya sendiri, yang mirip dengan cara kucing merawat dirinya sendiri — dengan menjilati cakarnya sebelum menyikat surainya.

Baca Juga:
Tega! Istri Setia Tunggu 3 Tahun Saat Suami Dipenjara, Usai Bebas Malah Pulang ke Rumah Selingkuhan



#Aneh #Banget #Viral #Wujud #Singa #dengan #Potongan #Rambut #Bergaya #Retro

Sumber : www.suara.com