Berita  

Aksi Sales IndiHome Maling Motor di Jaksel, AS Sempat Curhat Satu Jam Sama Korban: Punya Masalah Sama Istrinya

Aksi Sales IndiHome Maling Motor di Jaksel, AS Sempat Curhat Satu Jam Sama Korban: Punya Masalah Sama Istrinya

Loka.co.id – Sales IndiHome, berinisial AS ditangkap oleh warga setelah terpergok mencuri sepeda motor milik warga di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Evi Daryanto (37), korban menceritakan kronologi terkait aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku. 

Menurutnya, aksi pencurian itu berawal ketika AS datang ke toko fotokopi miliknya dan bercerita tentang masalah pribadinya.

“Jadi orangnya emang sempat ke sini, sudah sejam gitu. Jadi kayak punya masalah. Emang masalahnya sama istrinya.” kata Evi saat ditemui Suara.com di lokasi, Senin (6/6/2022).

Diakuinya, AS memang baru pertama kali menemuinya dan langsung bercerita. Sehari-hari, AS sendiri beraktivitas di Jalan Menteng Wadas Timur membagikan brosur paket wifi IndiHome.

Baca Juga:
Apes! Dituduh Curi Motor Di Pasar Manggis, Sales Layanan Internet Babak Belur Diamuk Massa

Setelah mengobrol dengan Evi, AS kemudian pergi. Tanpa sepengetahuannya, terduga pelaku ternyata membawa kabur sepeda motor Mio miliknya yang terparkir di depan tokonya, dengan cara mendorong.

“Kalau bukan karena tukang lontong sayur, ingatin saya, saya juga enggak tahu kalau motor saya dibawa kabur sama dia. Dia sudah sampai minimarket (berjarak sekitar 50 meter),” kata Evi.

Evi kemudian langsung menghampiri AS dan berkata kalau itu sepeda motornya.

Terduga pelaku sendiri sempat mengaku bahwa itu dia salah membawa sepeda motor. Warga sekitar yang melihat kejadian itu, datang dan bertanya tentang ciri sepeda motor milikinya, namun AS tidak mampu menjawabnya.

Saat itu AS kemudian langsung diamankan ke POS RW demi menghindari amukan massa, meskipun pada akhirnya dia tetap menjadi sasaran pelampiasan emosi.

Baca Juga:
Terekam Kamera CCTV, Diduga Sepasang Kekasih Santuy Curi Kotak Amal di Depot Pengisian Air Minum

Viral aksi sales indihome usai tertangkap mencuri sepeda motor di Pasar Manggis, Setiabudi, Jaksel. (tangkapan layar/instagram)

Viral Sales IndiHome Maling Motor



#Aksi #Sales #IndiHome #Maling #Motor #Jaksel #Sempat #Curhat #Satu #Jam #Sama #Korban #Punya #Masalah #Sama #Istrinya

Sumber : www.suara.com