Berita  

Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Begini Respons Citra Kirana

Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Begini Respons Citra Kirana

Loka.co.id – Gugatan pengakuan anak yang diajukan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya dikabulkan Pengadilan Tinggu Banten di tingkat banding. Dalam putusannya, Rezkydinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Sejak awal hingga putusan PT Banten, Rezky Aditya selalu bungkam. Sementara istri Rezky, Citra Kirana yang sebelumnya juga bungkam, kini mengunggah video dengan caption menguatkan.

Dalam feed Instagram terbarunya, Citra Kirana mengunggah video momen mesra bersama sang suami. Dalam video itu, Rezky Aditya tampak mencium, memeluk, hingga menyuapi sang istri.

Ada juga momen Citra Kirana, Rezky Aditya dan anaknya berpelukan. Citra Kirana pun berjanji akan selalu mendampingi Rezky Aditya.

Baca Juga:
Sang Putri Sah Jadi Anak Biologis Rezky Aditya, Wenny Ariani: Kekey Berhak Bahagia

“Aku selalu bersamamu, selalu,” tulis Citra Kirana dalam bahasa Inggris di keterangan video, dikutip Rabu (25/5/2022).

Wenny Ariani [Loka.co.id/Ismail]

Unggahan itu lantas banjir doa dan semangat dari rekan selebriti dan penggemar. Mereka mendoakan agar masalah yang dihadapi keluarga tersebut cepat selesai.

Zaskia Sungkar dan Annisa Aziza tampak memberi emoji hati di komentar. Sementara Tya Ariestya menguatkan.

“Doa terbaik buat kalian sekeluarga,” kata Tya Ariestya.

Ada juga penggemar yang menyarankan untuk mengubur masa lalu. Meski lebih banyak yang mendoakan agar Citra Kirana tabah menghadapi fakta saat ini.

Baca Juga:
Wenny Ariani Minta Rezky Aditya Tes DNA Jika Ngotot Tak Akui Anaknya

“Until jannah, yang lalu biarlah berlalu,” balas @malla.melulu.

“Sabar kak Ciki,” kata akun @pendowowati menimpali.

Dalam amar putusannya, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan anak perempuan bernama Naira Kaemita Tarekat, lahir di Jakarta tanggal 03 Maret 2013 berdasarkan Kutipan Akta Kelahiran dari Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan No.3174 LT-15032016-0133 tanggal 6 Desember 2016 adalah anak biologis dari Tergugat (Rezky Aditya)/Terbanding.

Selama Rezky Aditya tidak dapat membuktikan sebaliknya, ia dituntut untuk mengakui dan memberi hak anak tersebut.

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul dan mengaku memiliki anak kandung Rezky Aditya dari hubungan di luar nikah. Anak itu merupakan anak yang lahir dari masa mereka masih pacaran dulu.

Saat itu, Wenny menggugat ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 setelah upaya meminta pengakuan terhadap Rezky tidak mendapat tanggapan. Namun, gugatan tersebut ditolak oleh Pengadilan Negeri Tangerang.

Tak menyerah, Wenny lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022. Ia juga telah menantang Rezky Aditya untuk tes DNA jika memang terus mengelak.



#Rezky #Aditya #Dinyatakan #Ayah #Biologis #Anak #Wenny #Ariani #Begini #Respons #Citra #Kirana

Sumber : www.suara.com