Berita  

Mengejutkan, Kim Kardashian Ternyata Pakai Baju Lama di Pernikahan Kourtney-Travis

Mengejutkan, Kim Kardashian Ternyata Pakai Baju Lama di Pernikahan Kourtney-Travis

Loka.co.id – Kim Kardashian turut hadiri acara resepsi pernikahan saudarinya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia pada hari Minggu (22/5/2022) lalu. Acara yang diadakan di vila keluarga Kardashian di Portofino, Italia ini juga dihadiri beberapa artis ternama lainnya.

Pada acara tersebut, Kim juga ditemani oleh pacarnya saat ini, Pete Davidson dan anak-anak kesayangannnya. Ia bahkan beberapa kali mengabadikan foto dengan wajah bahagia bersama putri tertuanya, North West.

Keluarga Kardashian tampil dengan banyak outfit sesuai dengan temanya yang mewah nan klasik, terutama dengan pakaian rancangan Dolce & Gabbana.

Gaun-gaun tersebut dikenakan pada acara pra-pernikahan, sementara Kourtney mengenakan pakaian pengantin dengan korset. Sedangkan Travis mengenakan setelah yang senada dengan jas berwarna hitam.

Baca Juga:
Diet Ketat Kim Kardashian Demi Tampil di Met Gala 2022, Ahli Gizi Ungkap Bahayanya Bagi Tubuh

Namun yang paling menarik adalah gaun berwarna hitam yang dikenakan oleh Kim Kardashian yang senada dengan North. North West juga tampil dengan gaun hitam yang tidak kalah anggun dari ibunya.

Outfit tersebut awalnya tampak seperti gaun yang baru dan dikenakan pertama kali, apalagi mengingat ia jarang tampil denga baju yang sama dua kali. Namun ternyata, ia mengenakan baju yang lama untuk acara pernikahan Kourtney ini.

Kim Kardashian ternyata kenakan baju lama dari koleksi almarinya untuk pernikahan Kourtney dan Travis Barker (Instagram/kimkardashian)

Melalui unggahan di Instagram, ia membagikan beberapa foto dari momen bahagia tersebut.
“KRAVIS FOREVER,” tulis Kim di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Kim mengenakan dress dalam balutan renda dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia juga memadukannya dengan kalung emas sementara rambutnya dibiarkan berwarna platinum.

Jika diperhatikan dengan lebih detail, Kim sebenarnya mengenakan dua gaun yang digabungkan menjadi satu. Bahkan ia tidak perlu membeli gaun yang baru, namun mengambil dua dari koleksi di almarinya.

Baca Juga:
Hits Health: Pemaksaan Johnny Depp pada Amber Heard, Diet Ketat Kim Kardashian Demi Tampil Memukau

Seperti dilansir dari laman Glamour, Kim menjelaskan bahwa ia memang secara khusus mencari gaun yang lama untuk bisa dipakai kembali. Hal ini ia sampaikan melalui episode terbaru di acara The Kardashians minggu ini.

Ia memutuskan gaun D&G renda tanpa tali yang dia beli di Bergdorf Goodman pada 2011 dan dikenakan ke Glamour’s Women of the Year Awards pada tahun yang sama. Namun kemudian demi membuatnya terlihat lebih elegan, ia menambahkan gaun lamanya yang bersarung renda tipis dari Vetements.



#Mengejutkan #Kim #Kardashian #Ternyata #Pakai #Baju #Lama #Pernikahan #KourtneyTravis

Sumber : www.suara.com