Berita  

Kisah Vinicius Junior, Sempat Dikatai ‘Sampah’ Kini Jadi Pahlawan Real Madrid

Kisah Vinicius Junior, Sempat Dikatai 'Sampah' Kini Jadi Pahlawan Real Madrid

Loka.co.id – Pemain bintang Real Madrid, Vinicius Junior, yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Liverpool pada final Liga Champions 2021/2022 ternyata pernah dikatai ‘sampah’.

Menariknya, celaan yang diterima Vinicius Junior itu justru datang dari rekannya sendiri sesama pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Hinaan yang dilontarkan Karim Benzema itu tepatnya diucapkan pada pertandingan antara Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach pada Liga Champions musim lalu.

Ketika itu, Los Blancos tertinggal dua gol pada babak pertama. Benzema pun kedapatan melontarkan kata-kata hinaan itu saat berbincang dengan bek Real Madrid, Ferland Mendy.

Baca Juga:
Kick Off Ditunda 35 Menit, Andy Robertson Kecam Penyelenggara atas Kekacauan Liga Champions

Keduanya yang saat itu berbincang menggunakan bahasa Prancis memang tak dipahami oleh Vinicius. Dalam perbincangan itu, Benzema mengkritik penampilan Vinicius.

Menurut pemain asal Prancis itu, Vinicius bermain seperti sampah. Bahkan, Benzema juga memberi saran kepada Mendy untuk tak mengoper bola kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Mendy seakan setuju dengan pendapat yang dilontarkan kapten Real Madrid itu dan mengatakan bahwa Vinicius justru seperti bermain melawan timnya sendiri.

Namun, tampaknya obrolan yang sempat terjalin antara Benzema dan Mendy itu sukses dibungkam Vinicius lewat penampilan impresifnya pada final Liga Champions 2021/2022.

Striker muda asal Brasil itu sukses melesakkan satu-satunya gol yang berhasil mengantarkan Los Blancos naik ke podium juara Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Real Madrid Juara Liga Champions, Ancelotti Catat Rekor

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB itu memang sukses dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 1-0.



#Kisah #Vinicius #Junior #Sempat #Dikatai #Sampah #Kini #Jadi #Pahlawan #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com