Berita  

Horor! Warganet Keluhkan Stasiun Manggarai yang Mendadak Padat

Horor! Warganet Keluhkan Stasiun Manggarai yang Mendadak Padat

Loka.co.id – Stasiun Manggarai di Jakarta mendadak jadi pembicaraan warganet di Twitter pada Sabtu (28/5/2022). Diduga kepadatan stasiun sebagai penyebab banyak keluhan di media sosial.

Manggarai masuk dalam topik yang paling hangat dibicarakan pada Sabtu sore. Rata-rata isinya adalah keluhan para penumpang kereta commuter line atau kereta KRL yang tertahan lama di stasiun tersebut dan kaget dengan kepadatan di hari libur.

Makin ruwet Kak, capek banget nunggu biasanya 1,5 jam sampe sekarang udah hampir 2,5 jam belum nyampe. Di tambah Manggarai makin sumpek,” keluh seorang pengguna Twitter.

Horor di stasiun Manggarai,” tulis pengguna lain.

Baca Juga:
Ingat, Mulai Hari Ini Ada yang Berubah dari Perjalanan KRL

Chaos Manggarai, serem bener,” timpal warnet lainnya.

Beberapa pengguna Twitter mengaku mereka hari ini harus menunggu kereta berjam-jam di Stasiun Manggarai. Beberapa dari mereka adalah penumpang dari Bekasi yang ingin ke arah Kota dan kini dipaksa transit di Manggarai.

Sebagian lagi adalah penumpang dari arah Bogor dan Depok yang akan ke arah Tanah Abang yang juga dipaksa transit di Manggarai.

PT KAI Commuter Jabodetabek, lewat Twitter, menjelaskan bahwa kepadatan di Stasiun Manggarai adalah imbas dari perubahan pola perjalan kereta yang memang berlaku mulai Sabtu hari ini.

Disebutkan bahwa berhubungan dengan pembangunan yang sedang berlangsung di Stasiun Manggarai, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan melakukan Switch Over yang bertujuan untuk mengoptimalkan layanan KAI Group yang terdiri dari KA Jarak Jauh, KRL Jabodetabek, dan KA Bandara.

Baca Juga:
Penumpang Asal Bogor Mengaku Cemas dengan Perubahan Rute KRL Commuter Line, Berharap Tak Ada Keterlambatan Jadwal

Hingga berita ini ditayangkan keluhan di Twitter terkait kepadatan di Stasiun Manggarai masih ramai disuarakan warganet.



#Horor #Warganet #Keluhkan #Stasiun #Manggarai #yang #Mendadak #Padat

Sumber : www.suara.com