Berita  

Canggih! Produk Kesehatan Ini Hadirkan Sistem Pembayaran Non-Tunai untuk Permudah Pelanggan

Canggih! Produk Kesehatan Ini Hadirkan Sistem Pembayaran Non-Tunai untuk Permudah Pelanggan

Loka.co.id – Sistem pembayaran non-tunai semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang diinginkannya, termasuk produk kesehatan.

Hal inilah yang membuat Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global terkemuka bekerjasama dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC) di dua lokasi, yaitu di area kantor Jakarta Distribution Center, Gedung Veranda CIBIS Park, Cilandak, Jakarta selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi, untuk mendukung Member Independen dalam mendapatkan produk dengan mudah dan nyaman.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC sekaligus memperkuat komitmen Herbalife Nutrition dalam meningkatkan layanan perusahaan. Automated Sales Center (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.

Herbalife Nutrition menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC). (Dok. Herbalife)

“Kami turut mendukung inovasi yang dilakukan Herbalife Nutrition khususnya dalam hal pembayaran. Hal ini pun menjadi komitmen dari kami untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi merchant dan customer. Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh customer maupun Member Independen Herbalife Nutrition, dalam mengakses produk secara mandiri,” tutur Suwandi, Presiden Direktur Cashlez melalui siaran pers yang diterima Loka.co.id.

Mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan Member Independen dan customer kami. ASC ini juga memiliki beberapa keunggulan; Berbeda dengan Sales Center, ASC memiliki jam operasional yang lebih panjang.

Tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi, dan Member Independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.

Saat ini, fasilitas ASC hanya tersedia di Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Metropolitan Mall Bekasi, di mana Member Independen kami dapat memanfaatkannya. ASC Machines menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber. Semua Member Independen dapat menggunakan metode pembayaran kartu kredit saat membeli produk dari ASC.

Herbalife Nutrition cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan untuk inovasi ini perusahaan bekerjasama dengan perusahaan Teknologi Keuangan (FinTech) Cashlez, yang mendukung dalam kemudahan transaksi non-tunai bagi Member Independen.

“Seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, kami segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Sales Center (ASC) Herbalife Nutrition yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Kami berharap dengan meningkatnya saluran distribusi, kami memastikan layanan dan produk Herbalife Nutrition mudah diakses serta terus berkomitmen dalam penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” tutup Andam Dewi.



#Canggih #Produk #Kesehatan #Ini #Hadirkan #Sistem #Pembayaran #NonTunai #untuk #Permudah #Pelanggan

Sumber : www.suara.com