Berita  

Mohon Doa, Begini Kondisi Terkini Mawar AFI Usai Operasi Gegara Rahangnya Geser

Mohon Doa, Begini Kondisi Terkini Mawar AFI Usai Operasi Gegara Rahangnya Geser

Loka.co.id – Kuasa hukum Mawar AFI, Zakir Rasyidin mengungkap kondisi kliennya usai menjalani operasi rahang. Kekinian, pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu tengah dalam masa pemulihan dan berangsur membaik.

“Mba Mawar kondisinya membaik pasca operasi dan insyaAllah bisa sembuh dalam waktu dekat,” kata Zakir sambil minta doa saat ditemui di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Mawar AFI [Instagram]

Zakir menuturkan, Mawar AFI terpaksa melakukan operasi karena merasa terganggu dengan kondisi rahang pipi sebelah kanan.

“Jadi rahang wajah sebelah kanannya ini ada pergeseran, dia bergeser dan membuat dia tidak nyaman pada saat berbicara, pada saat dia tidur, saat beraktivitas, sehingga dia melakukan operasi rahang pipi sebelah kanan,” ujarnya.

Baca Juga:
Dituduh Umbar Aib Suami Demi Popularitas, Mawar AFI Siap Lapor Polisi

Operasi dilakukan Mawar AFI sekitar seminggu lalu. Diperkirakan kondisi janda tiga anak itu akan pulih dalam dua minggu ke depan.

Transformasi Mawar AFI (instagram/@mysamawar)
Transformasi Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

“Kalau cerita saya kemarin baru sekitar seminggu, mudah-mudahan saja dalam waktu dua minggu kedepan sudah pulih kita antarkan,” kata Zakir.

Mawar AFI seharusnya dijadwalkan jalani pemeriksaan pada Rabu (23/3/2022) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan Marganda H Hutagalung. Marganda merupakan pengacara mantan suami Mawar, Steno Ricardo.

Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, Mawar AFI telah bersurat ke Polres Depok untuk menjadwalkan ulang pemeriksaannya setelah pulih nanti.

“Tadi kami sudah menyampaikan ke Polres Depok untuk meminta penundaan pemeriksaan karena mawar saat ini belum siap untuk diperiksa karena dia dalam proses pemulihan karena dia baru saja di operasi,” kata Zakir.

Baca Juga:
Operasi Rahang Wajah, Mawar AFI Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi

“Karena itu tadi kami sudah meminta waktu kepada penyidik Polres Depok agar kiranya pemeriksaan itu bisa dimundurkan sampai dengan Mawar pulih dari operasinya,” ujarnya lagi.



#Mohon #Doa #Begini #Kondisi #Terkini #Mawar #AFI #Usai #Operasi #Gegara #Rahangnya #Geser

Sumber : www.suara.com