Berita  

Mitsubishi Targetkan Peningkatan Layanan di 2022

Mitsubishi Targetkan Peningkatan Layanan di 2022

Loka.co.id – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa target utama perusahaan di tahun 2022 adalah meningkatkan layanan kepada pelanggan, bukan mengejar ranking penjualan semata.

Berdasarkan data, penjualan MMKSI sepanjang 2021 berada di urutan tiga nasional sebanyak 144.123 unit, setelah Daihatsu 164.908 unit dan Toyota 296.740 unit mobil.

Meski berpeluang menggenjot penjualan untuk mengejar posisi kedua, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, menjelaskan bahwa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan adalah hal yang utama ketimbang mengejar ranking tersebut.

“Ekspektasi MMKSI tidak untuk mencapai rangking 1-2-3, melainkan kepuasan pelanggan yang utama,” kata Naoya secara daring pada Kamis.

Baca Juga:
Tren 2022 Masih Akan Didominasi MPV, Sementara SUV Akan Mengalami Peningkatan

“Mengirimkan produk terbaik kepada konsumen fokus kami di 2022. Kami akan memperkuat kepuasan konsumen dengan produk, servis dan layanan terbaik demi maksimalnya kepuasan pelanggan, tambah Naoya Nakamura.

Sepanjang 2021, MMKSI telah menghadirkan New Pajero Sport, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta New Xpander dan New Xpander Cross.

MMKSI juga terlibat dalam percepatan mobil listrik di Indonesia dengan Minicab MiEV pada GIIAS 2021 dan pada 2022 meneken nota kesepahaman (MoU) untuk studi bersama pemanfaatan kendaraan listrik bersama empat perusahaan yakni PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, menjelaskan bahwa langkah yang akan ditempuh perusahaan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan adalah dengan menguatkan berbagai layanan digital dan berbagai kegiatan offline untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.

Ia menjelaskan, selain pembaruan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID, MMKSI juga mengoptimalkan layanan MIRA atau Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA merupakan layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan, misalnya aplikasi WhatsApp 0811-130-1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Baca Juga:
Catatan Penjualan PT MMKSI Sepanjang 2021

Fitur itu memudahkan konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.



#Mitsubishi #Targetkan #Peningkatan #Layanan

Sumber : www.suara.com