Berita  

Isuzu Raup Rp 106,8 Miliar di Jakarta Auto Week

Isuzu Raup Rp 106,8 Miliar di Jakarta Auto Week

Loka.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membukukan nilai transaksi sebesar Rp 106,8 miliar dari penjualan 256 unit kendaraan berbagai model pada pameran Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), periode 12 – 20 Maret 2022.

“Tentunya kami sangat senang karena selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini hasil penjualan kami begitu bagus. Artinya penerimaan masyarakat terhadap Isuzu begitu baik, sehingga kami tetap dipercaya dan diterima di hati masyarakat,” tutur President Director PT Isuzu Asta Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily dalam siaran pers di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Adapun model yang menyumbang penjualan selama pameran, kata Ernando, antara lain Isuzu Traga, Isuzu Elf, Isuzu GIGA, All New Isuzu D-max, dan All New Isuzu mu-X 4×4.

Pameran JAW 2022 ini menurut Ernando, telah mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19 sekaligus membawa tren positif untuk industri otomotif Indonesia.

Baca Juga:
JAW 2022 Berakhir, Gaikindo Klaim Antusiasme Masyarakat Tinggi

“Program-program penjualan yang kami berikan selama pameran juga berhasil diserap dengan baik oleh konsumen. Daya beli masyarakat terhadap kendaraan juga sudah mulai meningkat lagi,” ujar Ernando.

Selain itu, selama pameran JAW 2022, Isuzu juga aktif mengedukasi konsumen terkait mesin common-rain berstandar Euro 4 menjelang penerapan kebijakan tersebut pada April 2022.

Sementara itu menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo pameran Jakarta Auto Week dipadati oleh lebih dari 53.000 pengunjung.

Gaikindo yakin para pengunjung yang datang itu mewakili pembeli potensial dari berbagai diler otomotif di Jakarta dan sekitarnya. Salah satu tujuan mereka datang ke pameran adalah demi memanfaatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah atau PPnBM DTP. [Antara]

Baca Juga:
Isuzu Optimistis Penjualan Naik Usai Penerapan Euro 4



#Isuzu #Raup #Miliar #Jakarta #Auto #Week

Sumber : www.suara.com