Berita  

Ini Kepanjangan MS Glow, Brand Skincare Milik ‘Crazy Rich Malang’ Shandy Purnamasari

Ini Kepanjangan MS Glow, Brand Skincare Milik 'Crazy Rich Malang' Shandy Purnamasari

Loka.co.id – Nama perusahaan skincare milik Shandy Purnamasari, istri Juragan 99 tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, klaim omzet MS Glow Rp 600 M itu tengah menjadi sorotan publik. 

Banyak yang bertanya-tanya mengenai asal usul nama MS Glow. Perusahaan yang menyediakan produk kecantikan ini mulai mengekspansi bisnisnya hingga hampir di seluruh Indonesia.

MS Glow merupakan produk skin care dan kosmetik yang sudah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan juga dengan sertifikat HALAL dari Pemerintah Indonesia.

Kedua komponen tersebut menjadi dasar sustainnya perusahaan ini. MS Glow merupakan bagian dari PT Kosmetika Cantik Indonesia. Lokasi MS Glow adalah di J alan Komud Abdurrahman Saleh, Kel. Asrikaton, Kec. Pakis, Kab. Malang, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga:
Wow! Adanya Pemasaran Digital, Shandy Purnamasari Klaim Produk MS Glow Terjual 2 Juta Paket Per Bulan

Awal Mula Berdirinya MS Glow

Awal mula berdirinya MS Glow yakni pada tahun 2013. Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala mendirikan MS Glow dengan moto brand Magic for Skin sehingga memberikan produk yang membantu kulit tampak cerah dan produk terbaik di Indonesia.

MS Glow berdiri atas dasar keinginan kedua foundernya yang selalu ingin terlihat cantik. Oleh karena itulah produk ini menawarkan kosmetik dan juga perawatan tubuh.

Tidak hanya cantik dari make up saja, tetapi kulit juga perlu dijaga. Produk MS Glow awalnya dijual secara online melalui marketplace dan semakin memperoleh kepercayaan dari para customer. Kemudian MS Glow dikembangkan agar semakin menjadi lebih baik.

Pada tahun 2015, MS Glow Aesthetic Clinic yang saat ini telah memiliki 13 cabang di Indonesia, tersebar di Kota Malang, Bali, Jakarta 1 dan Jakarta 2, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Makassar, Bekasi, Medan, Bogor, dan Depok.

Baca Juga:
Klarifikasi Istri Juragan 99 soal Klaim Omzet MS Glow Rp 600 M per Bulan: Itu Hoaks!

MS Glow di Paris Fashion Week 2022. [Instagram/@juragan_99]

Tercatat sudah lebih dari 60 ribu orang bergabung menjadi seller MS Glow. MS Glow juga tersebar di 7 negara yakni Indonesia, Malaysia, Jepang, Hongkong, Singapura, Taiwan, dan Arab.



#Ini #Kepanjangan #Glow #Brand #Skincare #Milik #Crazy #Rich #Malang #Shandy #Purnamasari

Sumber : www.suara.com