Berita  

Hari Terakhir MotoGP Mandalika 2022, Penonton Mulai Padati Sirkuit, Antrean Mengular

Hari Terakhir MotoGP Mandalika 2022, Penonton Mulai Padati Sirkuit, Antrean Mengular

Loka.co.id – Penonton mulai memadati Sirkuit Mandalika jelang balapan puncak MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). Antrian terlihat mengular di pintu masuk.

Dari pantauan Loka.co.id, penonton mulai memadati Sirkuit Mandalika sekitar pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 10.00 WIB. Dari individu maupun rombongan yang datang menggunakan seragam, terlihat mengantri untuk pemeriksaan.

Ya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku panitia tidak lagi menyediakan penukaran tiket di venue. Para penononton yang hadir, sudah menukarkan tiketnya terlebih dahulu di beberapa titik, tiga diantaranya di parkir timur dan barat Sirkuit Mandalika serta Masjid Nurul Bilad.

MGPA selaku panitia penyelenggara, menyediakan empat kategori tiket yang bisa dibeli para pecinta balap motor dari seluruh penjuru dunia, yakni VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premier Class dan Deluxe Class, ada juga Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission.

Baca Juga:
Aksi Pawang Hujan Mbak Rara di Sirkuit Mandalika MotoGP Bikin Hujan Reda Viral, Warganet: Itu Bisa Awan Dipindahkan?

Khusus untuk General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand, MGPA menyediakan dua jenis tiket yakni harian dan paket akhir pekan untuk menyaksikan rangkaian MotoGP Mandalika 2022 pada Sabtu dan Minggu.

Sementara VIP Hospitality Suites disediakan tiket terusan selama tiga hari dengan harga Rp10 juta untuk kategori Deluxe Class dan Rp15 juta untuk kategori Premier Class.

Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 telah bergulir sejak Jumat (18/3/2022) yang menggelar sesi latihan bebas pertama (FP1) dan FP2. Pada Sabtu, dua latihan bebas plus dua sesi kualifikasi digelar.

Hasilnya, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha keluar sebagai yang tercepat dan berhak start dari posisi terdepan pada balapan utama, hari ini, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga:
Wow, Segini Honor Pawang Hujan Balap MotoGP di Sirkuit Mandalika



#Hari #Terakhir #MotoGP #Mandalika #Penonton #Mulai #Padati #Sirkuit #Antrean #Mengular

Sumber : www.suara.com