Berita  

Duh, Sandra Dewi Curhat Pernah Punya Gigi Jelek Saat Muda

Duh, Sandra Dewi Curhat Pernah Punya Gigi Jelek Saat Muda

Loka.co.id – Aktris Sandra Dewi mengakui bahwa saat muda, dirinya pernah memiliki masalah kesehatan gigi dan mulut. Kok bisa?

“Aku punya trauma sebagai individu dengan masalah gigi dan mulut karena memang stereotipenya orang Bangka itu jelek giginya, giginya pasti palsu. Makanya aku concerned dengan masalah gigi,” kata dia dalam sebuah acara daring.

Bukan perkara malas menyikat gigi, tapi lebih pada kurang rutinnya dia mengunjungi dokter gigi untuk mengetahui masalah pada giginya.

“Yang namanya gosok gigi tetap dilakukan. Cuman kita enggak disuruh ke dokter gigi rutin. Pemilihan pasta gigi pakai yang untuk orang tua. Makanya agak lebih cuek,” ujar Sandra.

Baca Juga:
6 Khasiat Bunga Kamboja untuk Kesehatan, Salah Satunya Mengobati Bisul

Saat menempuh pendidikan di bangku kuliah, Sandra baru bisa memulai memperbaiki kondisi giginya dan ini membutuhkan waktu cukup lama.

Kini, setelah menikah dan memiliki anak, Sandra berkomitmen agar pengalaman buruk sewaktu kecil terkait gigi tak terjadi pada anak-anaknya. Oleh karena itu, Sandra mengatakan sudah mewanti-wanti mereka untuk menerapkan kebiasaan sehat termasuk menjadikan sikat gigi sebagai bagian dari rutinitas.

“Sekarang aku tahu untuk anak seperti apa. Makanya aku wanti-wanti dari awal punya anak giginya harus bagus Setelah hamil dan punya anak, aku bilang sama suamiku ingin gigi anak bagus dan sehat. Jangan sampai kayak aku. Suamiku giginya rapi banget,” kata dia. [ANTARA]



#Duh #Sandra #Dewi #Curhat #Pernah #Punya #Gigi #Jelek #Saat #Muda

Sumber : www.suara.com