Berita  

Duh! Ramai Kabar Istri TNI Gadungan Ternyata Juga Bohong dan Cuma Ngaku-ngaku Anak Kolonel, Publik: Jodoh Cerminan Diri

Duh! Ramai Kabar Istri TNI Gadungan Ternyata Juga Bohong dan Cuma Ngaku-ngaku Anak Kolonel, Publik: Jodoh Cerminan Diri

Loka.co.id – Belum lama ini media sosial digegerkan dengan berita seorang petugas keamanan yang mengaku sebagai anggota TNI. Pria dengan inisial SIS itu mengaku menjadi anggota Kopassus TNI Angkatan Darat, bahkan menjadi ajudan dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Dengan identitas palsunya, pria itu lantas memperistri SD, seorang wanita yang diklaim sebagai anak Kolonel TNI. SD bahkan saat ini sudah dalam kondisi berbadan dua.

Kasus terus bergulir. Investigasi kepada sang TNI gadungan pun terus berjalan, hingga membuahkan sebuah fakta baru yang membuat publik semakin geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak? Pasalnya kini terungkap bahwa sang istri, yakni SD, juga berbohong dan hanya mengaku-aku sebagai anak kolonel.

Baca Juga:
Ngaku Anggota Kopassus dan Ajudan Panglima TNI, Tentara Gadungan di Brebes Diringkus,

Mengutip akun Instagram @andreli_48, SD ternyata selama ini hanya berbohong soal statusnya sebagai anak dari Danrem Madiun, Kolonel Inf. Waris Nugroho.

Undangan tentara gadungan (Instagram/andreli_48)

Hal ini seperti disampaikan oleh Tim Penerangan Kodim Brebes, Serma Aan Setyawan. “Itu (istrinya) ngaku aja. Ngaku anak Danrem Madiun, terus kalau pekerjaan dia pegawai bank swasta,” jelas Aan, dikutip pada Jumat (25/3/2022).

Lantas apa motivasi SD ikut mengaku sebagai anak kolonel TNI? Rupanya hal ini dimaksudkan untuk memuluskan upayanya dan suami dalam melakukan penipuan.

“(Peran dalam modus penipuan) Dia (istri) hanya meyakinkan orang saja, kalau dia itu juga anaknya Danrem Madiun. Ya kan jadinya dia meyakinkan saja kalau suaminya ini ajudan Panglima dan lain-lain,” imbuhnya.

Warganet jelas dibuat semakin tidak habis pikir dengan aksi pasangan nekat ini. Warganet malah semakin gencar menjadikan keduanya bulan-bulanan, termasuk menilai mereka saling cocok satu sama lain.

Baca Juga:
Diiming-Iming Anak Bisa Lulus Jadi Anggota TNI, Warga Sumsel Tertipu Rp180 Juta oleh TNI Gadungan

Ternyata perempuanya ngaku anak kolonel, lakinya ngaku ajudan Panglima TNI,” tulis @andreli_48 di kolom caption.



#Duh #Ramai #Kabar #Istri #TNI #Gadungan #Ternyata #Juga #Bohong #dan #Cuma #Ngakungaku #Anak #Kolonel #Publik #Jodoh #Cerminan #Diri

Sumber : www.suara.com