Berita  

Bikin Geram! Ramai Video Pebalap Liar Nekat Terobos Lampu Merah Sampai Tabrak Wanita, Pelaku Malah Salahkan Korban

Bikin Geram! Ramai Video Pebalap Liar Nekat Terobos Lampu Merah Sampai Tabrak Wanita, Pelaku Malah Salahkan Korban

Loka.co.id – Balapan motor ilegal di jalan raya memang meresahkan banyak pihak. Apalagi jika ajang tersebut sampai mencelakakan orang lain.

Hal itulah yang terekam di video yang diunggah Twitter dengan akun @jowoshitpost. Rombongan pebalap motor ilegal itu terlihat memacu kendaraannya di jalanan malam yang sebenarnya masih cukup ramai, bahkan nekat menerobos lampu merah.

Video diawali dengan rombongan pebalap yang bersama-sama menjalankan sepeda motornya melewati sebuah perempatan. “Seperti biasa…” ungkap pemilik konten, dikutip Loka.co.id pada Senin (21/3/2022).

Ada yang aneh…” imbuhnya, lantaran rombongan pebalap liar itu ternyata melaju kencang ketika lampu merah masih menyala.

Baca Juga:
PLN Klaim Air Fryer Jadi Solusi Ganti Minyak Goreng, Malah Kena Hujat Warganet: Gak Kuat Bayar Listrik

Alhasil kecelakaan pun tak bisa dihindari ketika sebuah sepeda motor melaju kencang dari arah yang berbeda. Sepeda motor yang ditumpangi oleh seorang perempuan itu langsung menjadi santapan rombongan pebalap hingga berakhir mengenaskan.

Pebalap liar nekat terabas lampu merah dan menabrak pengemudi lain, tapi malah menyalahkan korban. (Twitter/@jowoshitpost)

Namun yang lebih menjadi sorotan publik adalah tanggapan dari para pebalap liar itu. Sebab alih-alih memahami kesalahan, mereka malah menyalahkan balik sang pengemudi perempuan.

Mbaknya ngawur banget mas, lampu merah diterabas yang lainnya aja pada berhenti,” tutur seorang warganet dengan akun @ri***ie yang mengaku menjadi salah satu pebalap yang hampir menabrak pengemudi perempuan itu. “Wong saya yang semalam juga mau nabrak mbak e mas.

Bukan hanya itu, belakangan beredar pula obrolan via direct message dengan si pebalap motor. Kembali ia menyalahkan korban karena mengejar lampu hijau.

Mbaknya ya gitu to, Mas. Kan lampu hijaunya telat (sudah mau habis), dia ngerti di depan ada trek-trekan (yang mau balapan) malah asal nyeberang,” katanya.

Baca Juga:
Cuma di +62! Viral Momen Emak-emak Gak Peduli MotoGP dan Fokus Cari Pakan Ternak di Luar Sirkuit Mandalika

Screenshot DM dan komentar pebalap liar yang malah berbalik menyalahkan korban. (Twitter)
Screenshot DM dan komentar pebalap liar yang malah berbalik menyalahkan korban. (Twitter)

Tak pelak warganet ikut dibuat emosional dengan peristiwa tersebut. Pasalnya pebalap itu malah menyalahkan orang lain yang menjadi korban dari aksi tak bertanggung jawab mereka.



#Bikin #Geram #Ramai #Video #Pebalap #Liar #Nekat #Terobos #Lampu #Merah #Sampai #Tabrak #Wanita #Pelaku #Malah #Salahkan #Korban

Sumber : www.suara.com