Berita  

Besok, Polisi Periksa Rizky Billar dan Alffy Rev Atas Kasus Doni Salmanan

Besok, Polisi Periksa Rizky Billar dan Alffy Rev Atas Kasus Doni Salmanan

Loka.co.id – Aktor Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan pada Jumat (18/3/2022). Hal itu diungkap langsung oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Selain Rizky Billar, dia menyebut bahwa polisi juga akan memintai keterangan Alffy Rev.

Pendiri Leslar Entertainment Lesti Kejora (tengah) didampingi Rizky Billar (kanan) memberikan keterangan pers usai menandatangani akuisisi Leslar Entertainment oleh Prestige Corp di Prestige Image Corp, Pluit, Jakarta, Jumat (11/3/2022). [Loka.co.id/Angga Budhiyanto]

“Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur besok 18 Maret 2022. Inisialnya RB dan AR,” kata Gatot kepada awak media pada Kamis (17/3/2022).

Seperti diketahui, Rizky Billar sempat menerima uang seamplop dari Doni Salmanan. Amplop itu diterimanya sebagai hadiah pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
6 Gaya Dinan Fajrina Asik Main TikTok, Tak Ada Lagi Backround Rumah Mewah Doni Salmanan

Alffy Rev [Instagram/@alffy_rev]
Alffy Rev [Instagram/@alffy_rev]

Sedangkan Alffy Rev memakai dana dari Doni Salmanan buat menggarap karya Wonderland Indonesia. Belum diketahui pasti berapa duit yang diberikan Doni Salmanan kepada tim Alffy Rev.

Sebelumnya, polisi juga sudah memeriksa sejumlah publik figure yang menerima aliran dana Doni Salmanan. Mereka adalah Rizky Febian, Atta Halilintar, Reza Arap hingga Arief Muhammad.

Aset Doni Salmanan sendiri mulai disita penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri usai ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penipuan dan pencucian uang sejak 8 Maret 2022.

Daftar Publik Figur Bakal Diperiksa Buntut Kenakalan Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)
Daftar Publik Figur Bakal Diperiksa Buntut Kenakalan Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)

Hingga saat ini, penyidik sudah mengamankan 97 aset dengan total nilai Rp 64 miliar. Semua selebritis yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan pun satu persatu diperiksa polisi.

Doni Salmanan resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait kasus penipuan berkedok trading di aplikasi Quotex.

Baca Juga:
Diperiksa 6,5 Jam di Bareskrim, Reza Arap Ngaku Dapat 25 Pertanyaan



#Besok #Polisi #Periksa #Rizky #Billar #dan #Alffy #Rev #Atas #Kasus #Doni #Salmanan

Sumber : www.suara.com