Berita  

Berteknologi Tinggi, Hyundai CRETA Dapat Sambutan Meriah dari Pecinta Otomotif Indonesia

Berteknologi Tinggi, Hyundai CRETA Dapat Sambutan Meriah dari Pecinta Otomotif Indonesia

Loka.co.id – Sejak diluncurkan pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Hyundai CRETA mendapat sambutan yang meriah. Per 24 Januari 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan, Hyundai CRETA sudah dipesan hingga 1.700 unit oleh para penggemar otomotif Indonesia.

“Belum ada display dan test drive, SPK (surat pemesanan kendaraan) sudah 1.700 lebih. Di GIIAS 600 lebih, akhir tahun 1.200,” demikian ujar Chief Operating Officer (COO) HMID, Makmur, di sela media test drive di Bali, beberapa waktu lalu.

Hyundai CRETA merupakan jenis SUV kompak yang dibekali dengan fitur-fitur paling gres di kelasnya. Kendaraan ini dilengkapi dengan Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Selain itu tersedia juga Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof, sehingga menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA, yang dilengkapi Ventilated Seat, kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Baca Juga:
Apa Itu Teknologi Modifikasi Cuaca? Cara Pemerintah Agar MotoGP Mandalika Tidak Kacau Diguyur Hujan

Penumpang juga dimanjakan dengan hadirnya Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital, sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster, yang juga dapat berubah saat menyesuaikan mode berkendara atau driving mode.

CRETA juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 inci, dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone, yang terhubung ke 8 unit speaker Bose Premium Sound System, sehingga mampu menghasilkan suara jernih.

Salah satu fitur paling unik berteknologi tinggi yang dimiliki CRETA, yang saat ini tengah diperkenalkan kepada konsumen adalah Hyundai Bluelink. Platform teknologi konektivitas ini akan memudahkan Anda untuk mengecek informasi penting tentang kendaraan Anda, yang dihubungkan melalui smartphone.

Dengan Bluelink, Anda bisa mengingat kembali lokasi kendaraan Anda dan bahkan memungkinkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan mesin melalui smartphone Anda. Teknologi Bluelink, saat ini hanya tersedia untuk CRETA. Jangan khawatir untuk keadaan darurat, karena Anda terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat Anda memerlukan bantuan.

CRETA Siap Test Drive bagi Konsumen

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Hyundai IONIQ 5 Segera Meluncur dari Indonesia, Serunya Parade MotoGP Jakarta, Honda Ekspor ke Karibia

Sebagai upaya untuk memperkenalkan Hyundai CRETA di Indonesia, HMID menyelenggarakan pameran di Mal Bali Galeria pada 9 hingga 20 Februari 2022. Perkenalan SUV terbaru HMID ini juga sekaligus bertujuan untuk mengundang masyarakat melakukan test drive, sehingga mereka merasakan secara langsung performa dan fitur tercanggih yang disematkan pada CRETA.



#Berteknologi #Tinggi #Hyundai #CRETA #Dapat #Sambutan #Meriah #dari #Pecinta #Otomotif #Indonesia

Sumber : www.suara.com