Berita  

AmPm, Duo Elektronik Asal Jepang Rilis Album Kedua untuk Rayakan Ultah ke-5

AmPm, Duo Elektronik Asal Jepang Rilis Album Kedua untuk Rayakan Ultah ke-5

Loka.co.id – Duo musisi elektronik asal Jepang AmPm yang selalu memakai topeng merilis album kedua mereka. Album ini sekaligus menandai perayaan ulang tahun AmPm ke-5 di panggung musik.

Album kedua AmPm diberi tajuk NEM, akronim dari Nemunoki. Nemunoki sendiri merupakan nama sebuah lokasi di Jepang.

“Terinspirasi dari perjalanan AmPm. Album kedua ini kami masih terinspirasi karya-karya sebelumnya tentang perjalanan di suatu tempat,” kata salah satu personel AmPm dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/3/2022).

Dalam album sebelumnya, AmPm merilis album dengan single-single yang diberi judul nama kota, mulai dari Jakarta, Amsterdam, hingga Tokyo.

Baca Juga:
Profil DJ Sihk: Produser Indonesia yang Tampil di Tomorrowland

“Makanya ke depan kami akan membagikan pengalaman travel kita ke semua orang,” katanya.

Duo AmPm [Sushi Music]

AmPm mengaku, setiap albumnya memiliki konsep sendiri. Di album keduanya, AmPm ini ingin membentuk konsep bahwa tiap kota dan lokasi yang dilagukan akan membawa pendengar ke sebuah cerita.

“Di lagu baru ini kami ingin mengajak pendengar jalan-jalan ke dunia lewat lagu-lagu kita,” ujarnya.

Di album keduanya ini, AmPm juga kembali merilis NFT edisi terbatas agar penggemar bisa menyaksikan lagu baru milik AmPm. Sebelumnya, duo bertopeng hewan itu juga telah mengedarkan NFT “Intro” secara terbatas di Maret 2021 lalu.

“Ada beberapa lagu yang kita rilis dalam format NFT ditambah di album kedua ini merilis dalam Nemunoki hanya untuk fans yang membeli NFT ini,” ujarnya.

Baca Juga:
Rerencana Duet dengan Penyanyi Tanah Air, AmPm Siap Bikin Lirik Bahasa Indonesia

“Dengan mengumpulkan lagu-lagu yang dirilis sebagai NFT hingga akhirnya proyek tersebut akan dapat dinikmati sebagai sebuah album,” katanya lagi.



#AmPm #Duo #Elektronik #Asal #Jepang #Rilis #Album #Kedua #untuk #Rayakan #Ultah #ke5

Sumber : www.suara.com