Berita  

Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo, Dua Pemain Madura United yang Paling Diwaspadai Pelatih Persija

Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo, Dua Pemain Madura United yang Paling Diwaspadai Pelatih Persija

Loka.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman punya strategi khusus untuk meredam duo penyerang Madura United, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/3/2022) malam.

“Instruksi khusus tentu ada. Kita tahu ada Beto dan Greg, tipenya berbeda. Beto lebih ke penyelesai, sementara Greg bisa membongkar pertahanan,” kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (16/3/2022).

Pelatih Persija Sudirman memberikan keterangan terkait persiapan skuadnya menjelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra Persita di Bali, Selasa (25/1/2022). Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022), mulai pukul 20.30 WIB. (ANTARA/HO/Persija)

“Siapa pun yang memegang bola, pemain kami harus dekat dengan mereka. Sehingga mereka tidak leluasa mencetak gol dan melewati pertahanan kami,” tambahnya.

Baca Juga:
Liga 1 Jadi Kompetisi Termahal di ASEAN, Media Malaysia Berikan Sorotan

Bagi Persija pertandingan ini sejatinya tidak mempengaruhi apapun. Tim berjuluk Macan Kemayoran sudah tidak mungkin mencapai target tiga besar di akhir musim.

Sebab, BRI Liga 1 kini tinggal menyisakan tiga pekan dan saat ini Persija berada di posisi tujuh dengan koleksi 41 poin.

Adapun di posisi tiga diisi oleh Persebaya Surabaya. Tim asuhan Aji Santoso itu telah mengoleksi 59 poin. Sementara Madura United menempati posisi 11 dengan koleksi 35 poin.

Kemenangan telak 4-0 atas Tira Persikabo akan menjadi modal penting bagi Persija untuk menghadapi Madura United yang di laga sebelumnya ditumbangkan Persib Bandung 2-3.

Baca Juga:
4 Pemain Naturalisasi yang Sukses di Level Klub dan Pernah Berkontribusi untuk Timnas Indonesia



#Alberto #Goncalves #dan #Greg #Nwokolo #Dua #Pemain #Madura #United #yang #Paling #Diwaspadai #Pelatih #Persija

Sumber : www.suara.com