Berita  

Aamir Khan Blak-blakan Mengenai Perceraiannya dengan Kiran Rao

Aamir Khan Blak-blakan Mengenai Perceraiannya dengan Kiran Rao

Loka.co.id – Setelah 15 tahun berumah tangga, Aamir Khan dan Kiran Rao mengumumkan perceraian pada awal Juli 2021. Namun saat itu, baik Aamir maupun Kiran tak mengungkap alasan mereka bercerai.

Namun kini, Aamir Khan mulai terbuka mengenai peceraiannya. Hal itu diungkap aktor 57 tahun ini melalui acara bincang-bincang di News18 India.

Aamir Khan dan istri, Kiran Rao. (Instagram @family_of_stars)

Dalam pernyatannya, Aamir Khan dan Kiran Rao mengaku masih saling cinta dan saling menghormati satu sama lain.

“Sulit bagi orang untuk mengerti. Ini karena, biasanya, kami tidak melihat ikatan seperti ini (di antara pasangan yang berpisah),” kata Aamir Khan, mengutip dari Bollywood Life.

Baca Juga:
Lagi Ultah ke-57, Ini 10 Film Aamir Khan yang Wajib Ditonton

Aamir Khan dan Kiran Rao [Instagram]
Aamir Khan dan Kiran Rao [Instagram]

Sebelum memutuskan bercerai, Aamri Khan dan Kiran Rao berdiskusi panjang lebar. Mereka menganggap satu sama lain masih seperti keluarga. Hubungan Aamir dengan keluarga Kiran berjalan baik, begitu pun sebaliknya. Namun sayangnya, hubungan mereka sebagai suami istri telah berubah.

“Dan kami ingin menghormati institusi pernikahan. Kami akan saling berpegangan tangan dan melangkah maju,” tutur Aamir Khan.

Aktor Aamir Khan. [ndtv.com)
Aktor Aamir Khan. [ndtv.com)

Hubungan baik tidak saja ditunjukkan Aamri Khan ke Kiran Rao. Kepada mantan istri pertamanya, Reena Dutta, bintang film Dangal ini juga mengaku masih behubungan baik. Salah satu alasannya tentu saja karena anak.

Dalam kesempatan tersebut, Aamir Khan juga membantah kalau berpisah dengan Reena Dutta karena kehadiran Kiran Rao. Seperti diketahui, Aamir dan Kiran bertemu dalam proyek film Lagaan. Di mana Kiran menjadi asisten sutradaranya.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Ini Ultah Bulan Maret, Salah Satunya Aktor Terbaik di India



#Aamir #Khan #Blakblakan #Mengenai #Perceraiannya #dengan #Kiran #Rao

Sumber : www.suara.com