Berita  

7 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final

7 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final

Loka.co.id – Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga di babak kedua alias 16 besar Swiss Open 2022 hari ini, Kamis (24/3/2022), termasuk dua tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan Christie, Anthony Ginting dan lima wakil lain akan berjuang memperebutkan tiket perempat final di turnamen BWF World Tour level Super 300 tersebut hari ini.

Babak kedua Swiss Open 2022 akan bergulir di St. Jakobshalle, Basel dan rangkaian laga akan terbagi dalam empat lapangan (court). Laga pembuka dijadwalkan berlangsung pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Melansir BWF Tournament Software, empat wakil Indonesia akan tampil di lapangan 3, dua wakil di lapangan 1 atau court TV, serta satu wakil di lapangan empat.

Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan mengawali perjuangan wakil-wakil Indonesia di babak kedua Swiss Open 2022 hari ini.

Pramudya/Yeremia sudah ditunggu unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang lolos ke 16 besar dengan menumbangkan jawara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pramudya/Yeremia menjadi underdog di laga ini. Merujuk rekor pertemuan, mereka kalah 0-1 dari jagoan ganda putra India tersebut.

Dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan tampil menghadapi wakil Malaysia, Ng Tze Yong. Sementara Anthony Ginting ditunggu wakil Prancis, Arnaud Merkle.

Berikut jadwal Swiss Open 2022 hari ini, babak kedua/16 besar, Kamis (24/3/2022):

Lapangan 1



#Wakil #Indonesia #Berjuang #Perempat #Final

Sumber : www.suara.com