Berita  

7 Pemain Berlabel Timnas Ini Pernah Berkostum Persela Lamongan

7 Pemain Berlabel Timnas Ini Pernah Berkostum Persela Lamongan

Loka.co.id – Persela Lamongan dipastikan terdegradasi, kabar ini mengejutkan mengingat Laskar Joko Tingkir merupakan salah satu klub besar Indonesia dengan sederet pemain berlabel tim nasional.

Persela Lamongan mengakhiri Liga 1 2021 dengan hasil mengecewakan, terdegradasi ke Liga 2 untuk musim depan setelah tak mampu keluar dari zona degradasi.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan 21 poin dari hasil tiga kemenangan dan 12 kali imbang.

Musim ini Persela dipaksa menelan kekalahan sebanyak 16 kali, dengan menyisakan tiga laga sisa Liga 1 2021 keberhasilan meraih kemenangan secara beruntun pun tak berdampak.

Baca Juga:
Jadi Salah Satu Pesepakbola Terkenal di Indonesia, Elkan Baggott Merendah

Jika mampu memenangi tiga laga sisa, sembilan poin tambahan tak akan membuat Persela mampu mentas dari zona degradasi Liga 1 2021.

Tentu mengejutkan melihat Persela turun kasta setelah beberapa musim menjadi langganan kasta teratas sepak bola Indonesia.

Mengingat Persela merupakan salah satu klub besar di Indonesia yang juga merupakan langganan pemain timnas Indonesia.

Berikut ini tujuh pemain berlabel timnas Indonesia yang pernah berseragam Persela Lamongan di kompetisi kasta teratas Liga Indonesia.

Zulham Zamrun

Baca Juga:
Elkan Baggott Nggak Janji Bakal Bela Timnas Indonesia di SEA Games

Pemain yang pernah mengenakan nomor punggung 10 timnas Indonesia ini bergabung dengan Persela Lamongan pada musim 2010-2011.



#Pemain #Berlabel #Timnas #Ini #Pernah #Berkostum #Persela #Lamongan

Sumber : www.suara.com