Kamis, Oktober 28, 2021

Nasdaq akan menyediakan umpan harga untuk perdagangan saham tokenized di DeFiChain

Nasdaq, bersama Finnhub dan Tiingo, akan memberikan umpan harganya ke DeFiChain, platform DeFi yang dibangun di jaringan Bitcoin.

Saham yang di tokenisasi mengalami goncangan dalam beberapa bulan karena terhalang perspektif peraturan, akan tetapi hal tersebut tidak menghentikan raksasa keuangan warisan dan pendukung keuangan terdesentralisasi (DeFi) untuk menandatangani kesepakatan baru.

Bloomberg melaporkan hari ini bahwa Nasdaq, Finnhub dan Tiingo, akan memberikan umpan harga mereka ke DeFiChain, platform DeFi yang dibangun di atas jaringan Bitcoin (BTC).

DeFiChain menawarkan perdagangan saham token yang sesuai dengan harga dasar perusahaan besar yang terdaftar seperti Tesla, Amazon dan Apple. Saham tokenized, mirip dengan penawaran yang diluncurkan oleh Binance awal tahun ini namun sudah ditarik, dan dapat dibeli dalam bentuk pecahan tanpa mengharuskan investor untuk membeli saham tradisional secara utuh, yang memerlukan penyimpanan sertifikat dalam bentuk saham fisik.

Berita terkait lainnya : Melirik Cuan Dari Trading Crypto

Saham tokenized dijamin dengan cryptocurrency, menghilangkan kebutuhan akan perantara, dan juga dapat dibeli dalam bentuk pinjaman terdesentralisasi. Tersedia untuk diperdagangkan 24/7, pembelian saham tokenized tidak memberikan kepemilikan aset dasar kepada pemegangnya melainkan memungkinkan mereka untuk berpotensi mendapat untung dari pergerakan harga aset.

Sistem perdagangan saham terdesentralisasi yang ditawarkan oleh DeFiChain menggunakan token asli, DFI, serta Bitcoin dan stablecoin USD Coin (USDC) yang dipatok dengan dolar. Salah satu pendiri platform, Julian Hosp, mengatakan bahwa penawaran tersebut akan membuka pintu bagi banyak orang yang frustasi dengan pasar tradisional.” Namun para pendukung seperti Hosp akan semakin membutuhkan persaingan dengan meningkatnya perhatian yang diberikan regulator ke ruang DeFi.

Berita terkait lainnya : Coin Games Tron Sebagai Alat Pembayaran Konten-konten Digital

Pekan lalu, Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat terungkap sedang menyelidiki startup di balik pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi (DEX) yang terbesar di dunia, Uniswap. Mengutip tekanan peraturan yang meningkat, platform telah dipindahkan untuk menghapus lusinan token dan saham tokenized pada akhir Juli.

Awal bulan yang sama, penjualan token saham Binance yang sangat populer, yang mewakili sebagian kecil saham ekuitas di perusahaan seperti Tesla dan Coinbase, tiba-tiba ditangguhkan menyusul tekanan dari regulator sekuritas Hong Kong dan laporan sebelumnya bahwa regulator Eropa dan Inggris telah meneliti penawaran tersebut. untuk kemungkinan ketidakpatuhan terhadap undang-undang sekuritas.

BERITA TERBARU
BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here